Ponsel Anyar LeEco: RAM 8 GB, Kamera 25 MP Konon Hanya 6 Jutaan

Penulis Penulis | Ditayangkan 23 Jun 2016

Ponsel Anyar LeEco: RAM 8 GB, Kamera 25 MP Konon Hanya 6 Jutaan

Tak butuh waktu lama untuk LeEco merilis ponsel anyarnya. Setelah mengusung LeEco Le Max 2 pada April lalu, kini mereka siap merilis ponsel flegship baru.

LeEco pun telah merilis teaser di situs Weibo, di dalamnya memuat informasi jadwal peluncuran. Perusahaan asal China itu berencana merilis smartphone anyarnya pada 29 Juni mendatang di Shanghai, kemungkinan besar di ajang Mobile World Congress (MWC).

Baca Juga : Kakek Usia 63 Tahun Ini Menjadi Viral Didunia Akibat Ulahnya Yang Berani Bubarkan Balap Liar di Semarang

Sayangnya dalam teaser tersebut tidak ada sedikit pun soal spesifikasinya. Tapi menurut rumor, LeEco akan membekali dengan jeroan lebih tinggi ketimbang Le Max 2.

Ponsel ini akan memiliki dapur pacu Snapdragon 821 dan RAM 8 GB. Kecepatan prosesornya dijanjikan dapat didongkrak dari 2,15 GHz ke 2,5 GHz.

Di bagian belakang, LeEco disebut-sebut menyematkan kamera berukuran cukup tinggi, yakni 25 megapixel. Tapi yang mencengangkan, harga ponsel ini bakal dibanderol terjangkau.

Baca Juga : Nyata Atau Tipuan ?? Mobil Range Rover Sport Ini Mampu Tarik 3 Gerbong Kereta Degan Berat 108 TON

Dilansir dari Gizmochina, LeEco konon bakal melepas ponsel ini seharga 2.999 yuan atau sekitar Rp 6 juta. Melihat spesifikasi dan harga, rasanya ponsel ini cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya
SHARE ARTIKEL