MENGERIKAN : Pria Ini Meninggal Saat Nonton “The Conjuring 2”, Dan Mayatnya Hilang

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 19 Jun 2016
MENGERIKAN : Pria Ini Meninggal Saat Nonton “The Conjuring 2”, Dan Mayatnya Hilang

Film Conjuring 2, lagi - lagi membawa kejadian yang mengerikan. Kali ada pria yang tiba - tiba meninggal dan ada hal yang lebih heboh setelah diketahui bahwa mayatnya hilang.

Dia seorang pria tua, berusia 65 tahun, ambruk karena nyeri bagian dada kirinya. Pria ini menyaksikan tayangan film sekuel horor The Conjuring 2 dan terjadilah hal itu saat film mencapai klimaks-nya, demikian dikutip dari kompas.

Situs berita The Independent, Jumat (18/6/2016), melaporkan, pria itu sedang menonton film horor tersebut di  bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, Negara Bagian Tamil Nadu, India.

Baca Juga : VIDEO NGERI : Nonton Film Conjuring 2, Orang ini Sampai Kesurupan

Pria itu dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun tak berapa lama kemudian dia pun meninggal. Dokter memastikan, pria itu terkena serangan jantung.

Harian Times of India melaporkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/6/2016) malam. Hal yang mengherankan kemudian adalah mayat pria itu menghilang.

Kejadian aneh itu dialami setelah  dokter mengirim jenazah pria tua tersebut, yang tidak diketahui namanya, ke Medical College Hospital, milik Pemerintah Tiruvannamalai.

Baik jenazah pria tua tadi maupun seseorang pria yang juga tak diketahui namanya,  mengangkut jenazah ke rumah sakit itu pun menghilang.

Diperkirakan, pria yang mengangkut jenazah telah membawa kabur jenaza pria tua tadi. Belum ada laporan terbaru mengenai keberadaan jenazah dan pria tak dikenal itu.

Telah beredar banyak penjelasan yang tidak rasional, bahkan bersifat supranatural,  terkait pria tua yang meninggal dan pria yang membawa jenazah ke rumah sakit.

Sekuel horor The Conjuring 2, disutradarai James Wan. Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang bermain dalam film itu melakoni perannya setelah meneliti kehidupan nyata pasangan paranormal terkenal di dunia, Ed dan Lorraine Warren.

Baca Juga : HATI - HATI buat ORANG TUA : Bocah kelas 2 SMP Tewas Gantung Diri.

Polisi kini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pengemudi mobil yang membawa jenazah dan mendatangi rumah-rumah untuk mengetahui identitas pria yang meninggal.

Apakah benar memang film ini sebegitu mengerikan hingga membawa korban jiwa. Atau memang hal ini hanya kebetulan. Apa pendapat anda ?

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb