Bantuan Untuk Bu Eni Capai Rp 232 Juta, Dwikaputra Berterimakasih ke Netizen

Penulis Penulis | Ditayangkan 12 Jun 2016
Bantuan Untuk Bu Eni Capai Rp 232 Juta, Dwikaputra Berterimakasih ke Netizen

"Kekuatan" netter Indonesia dalam membantu Bu Eni, penjual warteg yang menangis karena barang dagangannya dirampas Satpol PP Serang karena berjualan di siang hari selama Ramadan, benar-benar membuat banyak orang kagum. Dana fantastis yang terkumpul hingga Minggu, 12 Juni telah mencapai Rp 232 juta.

Hal ini diumumkan sendiri oleh sang penggagas bantuan, @dwikaputra. "Dengan total 2.427 (Dua Ribu Empat Ratus Dua Puluh Tujuh) Donasi, total yang terkumpul adalah Rp 265.534.758," tulis Dwikaputra, Minggu, 12 Juni.

Saat ini penggalangan dana telah dihentikan dan selanjutnya sumbangan akan segera diberikan kepada Bu Eni dan pedagang lainnya yang menjadi korban perampasan Satpol PP tersebut.

Baca Juga : Miris !! Tilang Istri Ajudan Walikota, Petugas Ini Tidak Terima Gaji Selama Lima Bulan

"Tujuan pengumpulan dana ini adalah untuk membantu sesama kami. dan tujuan itu akan tetap kami jaga demikian," tulis Dwikaputra menjelaskan. "Tidak pernah ada yang mengira bahwa dalam waktu kurang dari 36 jam, reaksi dan respon yang diterima sedemikian besarnya."

"Sangat disadari bahwa dalam pelaksanaannya, penggalangan dana ini mungkin memiliki banyak kekurangan, dan kami mohon maaf," tulisnya lagi. "Donasi ini bukan tentang politik, agama, atau apapun. Ini hanyalah kemanusiaan saat melihat sesama yang kesusahan.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb