Wanita Ini Klarifikasi Terkait Video DUET BERSAMA MANTAN SAMBIL NANGIS,

Penulis Penulis | Ditayangkan 22 May 2016
Wanita Ini Klarifikasi Terkait Video DUET BERSAMA MANTAN SAMBIL NANGIS,

Sosial media kadang bisa membuat penggunanya tiba-tiba menjadi artis dadakan. Seperti yang pernah terjadi pada Briptu Norman, Jojo dan Sinta.kali ini ada lagi wanita bernama Yunnie asal Madiun yang tampaknya sedang bekerja di Hongkong.

Dilansir dari akun Facebooknya yang bernama Yunnie Marmoet Imuuooeett ia mengklarifikasi dugaan Netizen yang mengira ia duet dengan mantan kekasihnya sambil nagis. Video tersebut yang diunggah pada 29 April lalu itu pun viral di dunia maya.

Wanita bernama Yunnie ini pun meluruskan atas dugaan orang-orang yang mengira ia menangis tersedu-sedu karena tak tahan melihat kemesaraan mantannya dalam video tersebut. Tanggal 30 April lalu ia lalu mengunggah lagi video tersebut dan menulis status seperti berikut.

BACAJUGA :
  1. HEBOH di SOSMED Ternyata "Polwan Cantik" Kota Bogor Ini Putri Jenderal di BNN, Lihat Nih Foto-fotonya
  2. MENGHARUKAN! Status Terakhir Iqbal Korban Tragedi Air Terjun Dua Warna
  3. Jangan Tertiipu Dengan Wajahnya yang Imut dan Chubby, Ternyata Profesinya Adalah Sebagai...
  4. TERUNGKAP !! Isi Percakapan Eno dengan Tersangka RAL di Malam Sebelum Terjadi Pembunuhan Sadis MIRIS !!

"Ini bukan mantan saya,,,saya hanya sekedar join smule dia dan akunya terbawa suasana mknya nangis,,,dibaca dg teliti donk sttsnya itu biar gk gagal faham," tulis Yunnie.
Netizen pun memberikan komentar berbagai macam.

Ada yang curhat tentang mantan dan ada juga yang merasa kasihan pada Yunnie yang menangis gara-gara mengingat mantannya. Jadi sebenarnya, Yennie ini menangis bukan karena ia duet dengan mantan kekasihnya ya. Tapi ia terharu dan terbawa suasana melihat kemesraan pasangan duetnya, ia pun menangis karena ia baru saja putus dengan pacarnya.

Rekan karaoke dalam videonya pun juga ikut mengklarifikasi bahwa wanita bernama Yunnie tersebut bukanlah mantan kekasihnya. Akun yang merupakan rekan duet Yunnie tersebut memiliki akun Facebook bernama Awan Biru Jogja.

Ia bahkan mengunggah foto pernikahannya untuk membuktikan bahwa ia telah menikah dan ditujukan untuk menghindari fitnah. Sedangkan Yunnie, setelah sempat masuk televisi dan menjadi perbincangan netter ini masih aktif mengunggah video di akun Facebook nya.

Wanita asal Madiun ini, kerap mengunggah video-video parodi dan karoke untuk menghibur pengikutnya di Facebook. Bahkan tak sedikit orang yang ikut memberikan komentar pada setiap video yang ia unggah. Terakhir kali ia sempat mengunggah video dengan logat kental bahasa Jawa Timur, berdurasi 7 menit 50 detik.
SHARE ARTIKEL