Vhia Valenvhi kini jadi incaran netizen akibat hina orang jawa dengan celaan ..."

Penulis Penulis | Ditayangkan 27 May 2016
Vhia Valenvhi kini jadi incaran netizen akibat hina orang jawa dengan celaan ...


Sudah sepantasnya jika media sosial itu digunakan untuk berbagai hal yang positif, atau bahkan bisa juga digunakan untuk memudahkan kita dalam berbisnis supaya lebih menguntungkan tentunya. Bukannya dijadikan hal yang negatif seperti yang dilakukan oleh akun facebook bernama Vhia Valenvhi ini yang mana statusnya bernada menghina orang Jawa.

Baca Juga : HEBOH !! Inilah Sketsa yang Di Buat Ibu-ibu, bagaimana Hukuman yang Cocok Untuk Tersangka Pelecehan Seksual

Di media sosial yang sangat poppuler itu perempuan berjilbab itu seenaknya saja membuat sebuah status yang bernada menghina orang Jawa. Betapa tidak menghina dalam postingan yang dibuatnya itu Vhia Valenvhi mempertanyakan mengenai mengapa presiden Indonesia selalu Orang Jawa.

Baca Juga : HEBOH !!! ARTIS KDI INI PELAKU UTAMA PENCURIAN 43 MOBIL RENTAL

Tidak hanya itu saja Vhia Valenvhi bahkan dalam status yang merupakan pertanyaan mengapa Presiden Indonesia itu selalu orang Jawa ia juga bahkan menghina orang Jawa dengan kata - kata yang tidak sepantasnya dituliskan dalam statusnya tersebut.

Baca Juga : Sempat Jadi Buron, Pelaku dan Penjual Gambar Porno Akhirnya Menyerahkan Diri.. JANGAN DITIRU !!

Sontak postingan Vhia Valenvhi ini pun langsung dihujani ribuan komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang lantas memberikan komentar keras berupa hujatan, ancaman dan bahkan hingga berniat untuk melaporkan akun Vhia Valenvhi itu supaya mendapatkan tindakan atas statusnya tersebut.

Baca Juga : HEBOH !!!! Pernikahan 1 Pria dengan 2 Perempuan Sekaligus Gegerkan Sosial Media ..

Meski sudah mendapatkan banyak ancaman dari para netizen dalam akunnya tersebut Vhia Valenvhi seolah - olah tidak takut dan terus membuat status yang menghina orang - orang jawa.
SHARE ARTIKEL