Survey 67% Pendamping Wisuda belum tentu jadi Pendamping Hidup

 27 May 2016  Penulis
Survey 67% Pendamping Wisuda belum tentu jadi Pendamping Hidup

Survey membuktikan hampir 67% pasangan yg menikah sekarang itu ketemuannya pada saat mereka kerja loh? Selebihnya mereka ketemuan saat kuliah, dan sekolah kemungkinannya jauh lebih kecil.

Nah, data di atas semoga bisa jadi tolak ukur kamu bahwa “pendamping wisuda belum tentu jadi pendamping hidup”, atau bagi kamu yang berharap hidup sama gebetan —belum tentu akan kejadian, atau bagi kamu yg sekarang masih pacaran sama temen sekampus, akan lain cerita nanti kalo udah bekerja.

Baca Juga : Sempat Jadi Buron, Pelaku dan Penjual Gambar Porno Akhirnya Menyerahkan Diri.. JANGAN DITIRU !!

Survey ini jadi sinyal positif buat jomblo-jomblo yg ngarep banyak sama gebetan yg masih punya pacar. Dan bisa jadi berita buruk bagi pasangan-pasangan yg belum mapan —pacar elu sekarang belum tentu jodoh elu, pft.

Nah, kenapa sih pasangan-pasangan kebanyakan malah ‘jadinya’ sama rekan kerjanya?

1. Mapan

Survey 67% Pendamping Wisuda belum tentu jadi Pendamping Hidup

Kebanyakan pada jenuh sama pacaran, menjelang tingkat akhir kuliah pasti ngeluhin gini, “Gue jenuh pacaran, capek. Mau sama yg mapan aja dan serius.”

Karena langsung nikah belum bisa, ya akhirnya putus dulu, lulus dulu, kerja dulu.

Baca Juga : HEBOH !!!! Pernikahan 1 Pria dengan 2 Perempuan Sekaligus Gegerkan Sosial Media ..

2. Dewasa

Survey 67% Pendamping Wisuda belum tentu jadi Pendamping Hidup

Orang yg mulai berpikir dewasa, pasti gak mikir pacaran lagi, tapi langsung serius. Berhubung usia kerja (21-27) itu adalah usia yg gak cocok lagi buat pacar-pacaran.

Baca Juga : HEBOH !! Inilah Sketsa yang Di Buat Ibu-ibu, bagaimana Hukuman yang Cocok Untuk Tersangka Pelecehan Seksual

3. Efisiensi

Survey 67% Pendamping Wisuda belum tentu jadi Pendamping Hidup

Bener atau salah, pacaran itu ngabisin duit. Masih kuliah pacarannya ngabisin duit orang tua, kalo udah kerja dan nyari duit sendiri, orang-orang mulai sadar kalo pacaran itu gak efisien.

Baca Juga : HEBOH !!! ARTIS KDI INI PELAKU UTAMA PENCURIAN 43 MOBIL RENTAL

4. Sering Interaksi

Survey 67% Pendamping Wisuda belum tentu jadi Pendamping Hidup

Kita menjalin hubungan itu cenderung sama orang yg sering ketemu. Kalo udah kerja kita pasti akan sangat jarang berinteraksi lagi sama temen sekampus, mereka udah tersebar.

Orang-orang terdekat kita adalah orang-orang di tempat kerja atau di sebuah community baru. Nah, lewat interaksi terjalin hubungan baru. Dengan alasan no. 1-3 di atas, besar kemungkinan hubungan kerja jadi hubungan yg lebih serius