HEBOH !!! Sayembara, Tangkap Begal Di CIKARANG Akan Dapat Hadiah Jutaan

 19 May 2016  Penulis
HEBOH !!! Sayembara, Tangkap Begal Di CIKARANG Akan Dapat Hadiah Jutaan

BEGAL yang dianggap masyarakat Cikarang Timur sudah sangat meresahkan berujung pada sayembara yang diselenggarakan Polsek Cikarang Timur bersama lembaga swadaya masyarakat (LSM) Sniper Indonesia untuk menangkap begal.

“Bagi masyarakat yang menangkap ‘BEGAL MOTOR’ di wilayah Desa Hegarmanah, Cipayung, dan Labansari Kecamatan Cikarang Timur, akan diberikan penghargaan oleh Kapolsek Cikarang Timur dan Ketua Sniper Indonesia berupa uang tunai,” sebagaimana tertulis dalam selembaran yang diunggah akun Zuli Zulkipli di Facebook,

BACA JUGA :

  1. Jangan Tertiipu Dengan Wajahnya yang Imut dan Chubby, Ternyata Profesinya Adalah Sebagai...
  2. NGAKAK !!! Ini Dia Penjual Hijab di Tanah Abang yang Bikin Heboh DiDunia Maya
  3. HEADLINE NEWS "Rilis 3 Wajah Pelaku Pembunuhan Sadis ENO"

Untuk masyarakat yang menangkap begal pada malam hari akan dihadiahkan Rp5 juta rupiah, dan untuk siang hari akan mendapat Rp2,5 juta rupiah.Kapolsek Cikarang Timur Komisaris Liston Marpaung membenarkan sayembara tersebut. Menurutnya, itu hanya untuk memacu partisipasi masyarakat supaya ikut bersemangat mengantisipasi pelaku begal dan banyak kejahatan lainnya.

“Jangan nilai dari uang. Ini adalah semangat dari kapolsek untuk memelihata keamanan dan ketertiban di wilayah Cikarang Timur bersama partisipasi aktif masyarakat. Maknanya adalah, suatu prioritas supaya masyarakat turut berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

‘Pak Jokowi Tolong Kami, Warga Cikarang Rawan Begal’

HEBOH !!! Sayembara, Tangkap Begal Di CIKARANG Akan Dapat Hadiah Jutaan

SEORANG pengguna Facebook bernama Rendi Tegoh mengunggah sebuah foto buku yang bertuliskan Pa JOKOWI YTH TOLONG kami warga CIKARANG RAWAN BEGAL. Foto tersebut ia unggah di akun pribadinya. Foto tersebut mulai menjadi viral dengan jumlah saat ini masih 2 share.

Namun ketika akun Bernard membagikannya ke grup komunitas perumahan Bumi Citra Lestari Cikarang Lemah abang, yang kebanyakan beranggotakan warga perumahan BCL Cikarang Utara, foto tersebut banjir komentar, di antaranya:

“Up sebelum dapat julukan cikarang kota begal,” tulis Giyan An Naqsabandiy.

“Bantu Up biyat pak jokowi liat n ngebaca, kl bukan pak jokowi yg liat minimal anak atw istrinya kl gak liat jg ya kaki tangannya.amin…,” tulis Linda Wati.

Kebanyakan pengguna di grup tersebut menulis “up” agar gambar tersebut tetap tampil di halaman paling pertama grup itu dan mendapatkan perhatian orang banyak.

Sampai berita ini diketik, penyuka yang kini 77 orang terus bertambah, pun dengan komentar dari pengguna lain. Bagaimana pendapatmu?