Cara Mudah Mendapatkan Pacar Untuk Jomblo Bisa Dicoba

 11 May 2016  Penulis
Dilansir dari Metro.co.uk sebuah hasil mengejutkan diperoleh dari penelitian yang baru-baru ini dilakukan. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa baik cowok atau cewek lebih memilih orang yang aneh untuk dijadikan pacar mereka dibandingkan dengan orang normal.

Para peneliti tersebut mengungkapkan bahwa penelitian ini juga mengubah stereotip lama tentang anak rumahan atau anak yang terlalu penurut. Anak-anak zaman sekarang dinilai sudah cuek terhadap keanehan yang ada, lagipula mereka memang ingin mendapatkan pacar yang lebih santai, atau sedikit bandel, jujur dan lucu.

Cara Mudah Mendapatkan Pacar Untuk Jomblo Bisa Dicoba

Lorde dan Pacarnyanya James Lowe dianggap pasangan selebriti yang paling aneh

“Sampai saat ini saya masih berpikir kenapa sebagian orang masih menyembunyikan sesuatu yang menarik dari diri mereka. Padahal banyak orang-orang yang malah menyukai keanehan itu,” ungkap seorang peneliti. Ya, para peneliti memang tidak menyangka kalau penelitian yang dilakukan terhadap sekelompok orang yang terdaftar di sebuah situs kencan tersebut akan menghasilkan sesuatu yang tidak biasa.

Ketika diminta untuk menjabarkan kriteria pasangan mereka, para cowok dan cewek rata-rata mengungkapkan hal yang sama. Mereka menjelaskan bahwa mereka lebih suka mendapatkan pasangan yang aneh, baik itu dalam hal pemilihan pakaian atau cara berpikir.

Pacaran dengan orang aneh dianggap lebih menyenangkan dibandingan dengan orang yang normal

Namun, peneliti tersebut juga belum bisa mengetahui secara pasti dengan definisi ‘normal’ yang diinginkan oleh banyak orang. “Tapi, apapun yang mereka pikirkan, marilah kita tetap menjadi orang aneh,” tegasnya lagi.

Cara Mudah Mendapatkan Pacar Untuk Jomblo Bisa Dicoba

Well, setiap orang memang memiliki keunikan masing-masing, jadi yang terpenting adalah menjadi diri sendiri. Ubah keanehan yang kamu miliki menjadi sebuah keunikan yang tidak dimiliki oleh orang lain, itu artinya kamu adalah orang yang spesial.

Sumber : bintang.com