Astaghfirullah! ‘Take Guy Out’ Ajang Pencarian Jodoh Untuk Pria Pecinta Sesama Pria

 20 May 2016  Unknown
Tanda-tanda kiamat semakin dekat sudah semakin banyak bermunculan. Dan dunia tampaknya memang sudah terbalik, atau mungkin mendekati ajalnya. Ketika di Indonesia hubungan sesama jenis, mendapatkan banyak resistensi dan ditolak mentah-mentah. Di negeri gajah putih, Thailand, homoseksual nampaknya sudah dianggap sebagai suatu hal yang wajar dan tidak aneh lagi.

Astaghfirullah! ‘Take Guy Out’ Ajang Pencarian Jodoh Untuk Pria Pecinta Sesama Pria
Take Guy Out Thailand, pencarian jodoh sesama pria

BACA JUGA : Bagaimana Hukum Suami Memanggil Istrinya dengan Panggilan ‘Ummi, Ibu, Mama, atau Dek’? Berikut Penjelasannya

Begitu pula dengan acara bertajuk “Take Guy Out Thailand”.  Acara ini sepintas mirip dengan ajang pencarian jodoh “Take Me Out,” yang pernah booming di televisi lokal Indonesia pada tahun 2012 hingga 2014.

Dan ternyata acara itu memang ajang pencarian jodoh. Namun yang diperebutkan sebagai calon pasangan adalah sesama jenis, alias pria dengan pria.

Ya, pria-pria macho dan ganteng ini begitu bersemangat. Untuk mendapatkan pasangan homo mereka. Hingga tayangan itu ngetrend di kalangan netizen Thailand sana.

Astaghfirullah! ‘Take Guy Out’ Ajang Pencarian Jodoh Untuk Pria Pecinta Sesama Pria
Peserta Take Guy Out Thailand

BACA JUGA : 7 Meme Sindiran Ini Sentil Para Pemburu Promo Diskon Donat JCo yang Rela Antre Berjam-jam

Acara yang pertama kali tayang satu minggu kebelakang itu, episode pertamanya saja ditonton hampir 350 ribu kali. Dan episode keduanya ditonton dua kali lipatnya, mencapai 630 ribu kali.

Berikut cuplikan video episode pertama acara Take Guy Out Thailand :

Kalo sudah begini, tinggal tunggu waktu saja bagi kamu, seorang Pria dilirik pria lainnya. Na’udzubillahimindzalik. Semoga Indonesia masih dilindungi dari perbuatan-perbuatan seperti ini.