Vespa Tua Yang Bikin Kamu Melongo, Sekaligus Tertawa Sepuasnya

Penulis Penulis | Ditayangkan 21 Apr 2016

 Vespa Tua Yang Bikin Kamu Melongo, Sekaligus Tertawa Sepuasnya

Kendaraan roda dua sudah menjadi pilihan banyak orang untuk berpergian ke berbagai tempat. Ringan, nyaman, dan cepat membuat banyak orang lebih memilih kedaraan roda dua ketimbang kendaraan roda empat. Kemudahan dalam memperbaikinyapun menjadi salah satu pilihan banyak orang memilih kendaraan roda dua. Misalnya saja kendaraan roda dua vespa, Kendaraan yang banyak digemari kaum muda dan tua ini menjadi salah satu kendaraan legenda yang masih digunakan hingga saat ini.

Kamu nggak akan kaget kalau melihat modifikasi motor yang sering ada di jalan raya, misalnya vespa yang super panjang. Tapi kali ini kamu patut melongo bahkan tertawa sepuasnya melihat modifikasi vespa satu ini.

Vespa Tua Yang Bikin Kamu Melongo, Sekaligus Tertawa Sepuasnya

Diunggah oleh akun Instagram @jancokstory dua hari lalu, dengan begitu banyak ban dan dengan jok teramat rendah. Motor ini dijalankan di ruas jalan raya yang tak terlalu lengang di kawasan Jawa Timur. Meskipun belum diketahui siapa dan di mana pemotor ini, tapi tampak dari tagar yang disebutkan adalah kota-kota di provinsi yang dipimpin oleh Pakde Karwo.
SHARE ARTIKEL