Untuk Ibu-ibu Agar Berhati-hati Dengan Balita Yang Mampu Mencuri Hati Ini

Penulis Penulis | Ditayangkan 17 Apr 2016


 Untuk Ibu-ibu Agar Berhati-hati Dengan Balita Yang Mampu Mencuri Hati Ini


Bagi semua orang yang sudah terbiasa duduk di depan televisi atau laptop dan sering membuka situs video you tube atau menonton televisi di salah satu stasiun tv korea selatan, KBS world memiliki program acara yang bernama the return of superman, apa yang menjadi spesial dari acara tv tersebut ? yang menjadi sangat spesial yakni pengisi acara dari program tv tersebut yakni bayi kembar tiga yang menggemaskan putra dari Song Il Kook.

Tiga batita kembar tiga ini di beri nama daehan, minguk, manse kalau di susun menjadi satu kalimat maka nama dari batita kembar tiga ini akan memiliki arti long live the republic of korea. Bayi kembar tiga ini sudah berhasil merebut hati para orang tua di korea karena tingkah lakunya yang sangat menggemaskan dan sangat lucu, Dan hati para orang tua di indonesia akan menjadi target mereka selanjutnya .

Untuk Ibu-ibu Agar Berhati-hati Dengan Balita Yang Mampu Mencuri Hati Ini

Sekilas profil dari bayi kembar tiga yang akan membuatmu jatuh cinta, daehan, minguk, manse ini lahir pada 16 mei 2012, di tahun naga, ayah mereka adalah aktor terkenal di korea selatan bernama Song Il Kook dan ibu mereka bernama Jung Seung Yeon yang berprofesi sebagai hakim di pengadilan Busan, Korea Selatan.

Untuk Ibu-ibu Agar Berhati-hati Dengan Balita Yang Mampu Mencuri Hati Ini

Bayi kebar tiga ini memiliki kesamaan yang sama di antara satu dan yang lainnya mereka menyukai makanan daging, dalam bahasa korea biasa disebut dengan gogi, sebegai anak kecil yang normal, kadang mereka masih suka bertengkar walaupun ayah mereka membelikan mainan yang sama.

Sebelum mereka bertiga lahir, ternyata baik Il Kook dan istrinya sudah percaya bahwa daehan dan minguk terlahir sebagai laki laki namun mereka belum yakin dengan manse apakah terlahir laki laki atau perempuan.

Bagaimana mengasuh tiga bayi kembar yang lucu ini ketika orang tua si aktor ini sedang bekerja? Ternyata mereka memiliki pengasuh yang disewa untuk mengurus kesehatan, daehan, manse, minguk.

Daehan adalah saudara tertua di antara saudara saudaranya yang lain, di bandingkan dengan minguk, dan manse, daehan paling pendiam, namun dia sangat bertanggung jawab dan senang sekali ketika mendapat pujian dari ayahnya Il Kook.

Itulah sekilas cerita singkat dari bayi kembar tiga yang terlahir dari ayah aktor korea dan ibu pengacara.
SHARE ARTIKEL