Sangat Mencintai Istrinya, Milyuner Ini Rela Hidup di Desa dan Meninggalkan Kekayaannya, Seperti Inilah Kisahnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Apr 2016

Manusia diciptakan berpasang pasangan dan pasangan itu tidak ada yang tahu dan kapan akan dipertemukan. Seperti pria kaya asal China ini yang rela mengorbankan kekayaannya dan gaya hidup orang kota bersama istri tercintanya. Seperti inilah kisahnya

Pria kaya bernama Yao Nanshan yang berusia 60 tahun ini, menghebohkan netizen karena kecintaannya kepada sang istri dan rela hidup di desa dengan istrinya. Dia menikahi Liu Lijuan, wanita yang menolongnya ketika dia tersesat di pegunungan ketika sedang berlibur. Sejak kejadian itu dia terus berhubungan dengan Liu dan akhirnya Desember lalu mereka menikah.

Sangat Mencintai Istrinya, Milyuner Ini Rela Hidup di Desa dan Meninggalkan Kekayaannya, Seperti Inilah Kisahnya

Demi cinta sejatinya ini, Yao memutuskan meninggalkan bisnis restorannya di Sevilla, Spanyol, yang sudah berdiri selama 30 tahun untuk menjalani hidup sederhana di desa. Dan juga demi hidup di desa, Yao meninggalkan tujuh rumah yang dia punya di Kota Qingtian, sebelah tenggara China.

Pada 2002 Yao kehilangan istri pertamanya karena kanker perut. Sejak itu dia merasa tidak punya tujuan hidup meski kaya raya. Dalam perjalanan liburan di gunung pada akhir 2013, Yao dan temannya tersesat dan ketinggalan bus untuk kembali ke Qingtian.

Mereka berdua akhirnya harus mengetuk pintu rumah warga desa untuk menumpang menginap. Ruma yang ketuk itu adalah milik Liu. Yao kemudian mengatakan betapa ramah dan baiknya Liu meski dia hidup dalam kemiskinan di desa.

Pasangan yang saling tertarik sejak pertemuan pertama mereka itu akhirnya terus berhubungan meski Yao kembali ke Spanyol untuk menjalankan bisnis restorannya. Yao akhirnya kembali bertemu Liu dan menyatakan cintanya.

Setelah mengumumkan mereka akan menikah, Yao memberikan seluruh harta dan bisnisnya kepada ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya.

Guys, kira-kira kamu rela gak ninggalin kekayaanmu demi sang pujaan hati seperti Yao? Pasti berat ya.. semoga bermanfaat.

Sumber: instagram

SHARE ARTIKEL