Respect! Aksi Bocah Pemberani yang Menghadang Pelanggar Lalu Lintas Ini Hebohkan Netizen

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Apr 2016
Untuk menghindari macet di jalan kota-kota besar, banyak yang memilih untuk lewat jalan kecil, jalan busway, atau bahkan trotoar. Kita tahu bahwa trotoar ditujukan untuk pejalan kaki bukan pengguna motor. Jelas hal ini melanggar peraturan, seperti yang terjadi di Kota Semarang Berikut Ini.

Foto Seorang bocah cilik yang berani menghadang seorang pelanggar lalu lintas ini begitu ramai di sosial media. Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun facebook Ronald Kusuma. Foto tersebut menunjukkan seorang anak kecil yang menghadang seorang bapak-bapak pelanggar lalu lintas dengan menggunakan sepeda di trotoar Jalan Sudirman, Kalibanteng Semarang.

Respect! Aksi Bocah Pemberani yang Menghadang  Pelanggar Lalu Lintas Ini Hebohkan Netizen

Di foto yang diunggahnya tersebut ia juga menambahkan argumennya mengenai bocah pemberani tersebut dengan menuliskan

"Ini keren banget anak kecil di Semarang, dia berantem sama pengendara sepeda motor yang naik ke trotoar saat terjadi kemacetan parah di Jalan Sudirman Kalibanteng SMG si anak tetap ga mau kasih jalan buat motor, dan akhirnya setelah ribut2 kecil si pengendara motor akhirnya mundur,"

Tak lama kemudian foto tersebut menjadi ramai di media sosial seperti instagram, para netizen juga mendukung aksi bocah tersebut.

Berikut video yang berhasil terdokumentasi dan viral di media sosial tentang aksi bocah cilik tersebut


Bagaimana guys? Apakah menurutmu aksi bocah tersebut memang pemberani, atau justru terkesan bersikap kurang sopan terhadap orang yang lebih tua? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL