Mengejutkan! Ternyata Singa Juga Bisa Menjadi Gay! Ternyata Ini Alasannya

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Apr 2016

Gay adalah salah satu bentuk penyimpangan sosial yang terjadi terhadap manusia. Penyimpangan ini terjadi ketika seorang laki-laki tertarik dengan laki-laki lain. Tapi siapa yang menyangka kalau penyimpangan ini juga terjadi pada hewan, singa contohnya

Mengejutkan! Ternyata Singa Juga Bisa Menjadi Gay! Ternyata Ini Alasannya

Foto mengejutkan datang dari Botswana. Seorang pria yang sedang mengikuti safari, terkejut melihat dua singa jantan asik bercumbu di alam liar.

Sosok yang memotret aksi hewan 'homoseksual' itu adalah Nicole Cambre. Dia terkejut melihat kelakuan singa jantan itu, lalu bergegas mengabadikan tingkah laku hewan gay ini lewat kameranya. Sang pemandu wisata mengungkapkan tingkah laku seperti itu biasa terjadi di kalangan singa jantan sebulan terakhir.

Sang pemandu wisata mengungkapkan ini kali pertama mereka melihat sifat homoseksual dari binatang, apalagi singa. Dia menganggap hal ini sangatlah tidak wajar.

Mengejutkan! Ternyata Singa Juga Bisa Menjadi Gay! Ternyata Ini Alasannya

"Ini pertama kalinya saya melihat sifat homoseksual hewan, dan bukanlah suatu hal yang bagus," ungkapnya.

Peneliti rupanya tidak kaget dengan fenomena seperti di Bostwana. Singa kerap mengajak sesama pejantan bersetubuh karena adanya hierarki dalam kumpulannya. Jumlah perempuan kadang tidak cukup bagi semua populasi, terutama singa jantan yang gagal menjadi pemimpin teritori tertentu.

Wah, Penyebabnya ternyata sepele, lalu apakah penyebab itu juga sama seperti yang terjadi pada manusia? Bagaimana menurutmu? Semoga bermanfaat

Sumber: instagram

SHARE ARTIKEL