Heboh! Visi dan Misi Nasip Aman Iwan, Seorang Tukang Parkir yang Mencalonkan diri di Pilkada Bener Meriah

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Apr 2016

Ada yang pernah dengar sosok yang bernama Nasip Aman Iwan? Dia adalah seorang tukang parkir yang sangat fenomenal, sebab dia akan mencalonkan diri di pilakada mendatang. Namun, yang paling menghebohkan adalah visi dan misinya ketika mencalonkan diri. Berikut kisahnya

Memang banyak yang tidak mengetahui tukang parkir ini, bahkan dari kabupaten yang ingin dia calonkan yakni Kabupaten Bener Meriah. Ia hanya cukup di kenal di akwasan pondok baru.

Nasip tahu betul posisi dirinya. Dia bukan orang terkenal, bukan pula orang berada. Tapi dia ingin berbuat sesuatu bagi tanah kelahirannya: Bener Meriah.

Heboh! Visi dan Misi Nasip Aman Iwan, Seorang Tukang Parkir yang Mencalonkan diri di Pilkada Bener Meriah

Pesta pemilihan kepala daerah akan segera digelar di kabupaten penghasil kopi Arabica Gayo itu. Sepertinya Nasip ingin terlibat dalam hiruk pikuk pesta demokrasi 5 tahunan.

Sebuah spanduk yang bergambar dirinya berlatar bendera merah putih dipasang di Simpang Tiga Redelog. Isinya; "Nasip Aman Iwan, Bakal Calon Bupati Bener Meriah 2017-2022". Di bawahnya ada tulisan visi misi yaitu "Mewujudkan Ketertiban Parkir Roda Dua di Seputaran BRI Pondok Baru Aja".

Nasip Aman Iwan bukan politikus, sehingga ia tidak berani mengumbar janji. Ia sadar diri, kemampuannya hanya menguasai bidang perparkiran roda dua, itu pun dengan wilayah yang sangat terbatas. Visi & misinya ini terbilang realistis, tidak muluk-muluk.

Tidak seperti kebanyakan politikus yang suka menebar angin surga (bahasa kerennya painting the sky), Nasip justru hadir dengan visi dan misi yang super-realistis.

Saya yakin Nasip tak sedang serius ingin menapaki karier sebagai politikus. Saya yakin, Nasip ingin mengajarkan para politikus di negeri ini agar tidak terlalu berjanji muluk-muluk, realistis saja kepada konstituen. Berjanjilah yang mampu ditepati. Pesta pemilihan bukanlah pesta para penebar janji yang tidak pasti.

Warga menduga spanduk tersebut adalah perbuatan orang iseng yang dipasang untuk menyindir para bakal calon yang maju dalam Pilkada.

"Itu pasti kerjaan orang iseng yang jengkel dengan banyaknya spanduk para calon bupati," ujar warga.

Warga berusaha mencari sosok Nasip di seputaran area parkir Pondok Baru yang merupakan salah satu kawasan yang ramai di kabupaten penghasil kopi itu, namun sosoknya tak ditemukan.

Bagaimana guys? Apakah kamu setuju jika ia menjadi salah satu pemimpin daerah? Semoga bermanfaat

Sumber: instagram

SHARE ARTIKEL