Beredar Video Habiburokhman Ngamuk Saat Ditagih Perihal Janjinya Terjun dari Monas

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 Apr 2016

Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman terlihat kesal ketika wartawan bertanya perihal janjinya untuk terjun bebas dari Monumen Nasional (Monas) jika KTP dukungan yang dikumpulkan “Teman Ahok” memenuhi syarat.

“Apa yang ada di Twitter saya, Anda baca aja. Sudah baca belum? Dari (media) mana sih, bolak-balik itu terus,” kata Habiburokhman dengan nada ketus, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Beredar Video Habiburokhman Ngamuk Saat Ditagih Perihal Janjinya Terjun dari Monas

Ia menyebut apa yang ditulisnya melalui akun Twitter @habiburokhman benar adanya. Kembali ia meminta wartawan itu untuk membaca kicauannya.

Dia mengaku dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika bernazar terjun dari Monas. NAMUN, KALAU KITA LIHAT VIDEO WAWANCARANYA BERIKUT INI saat acara talkshow di TV Lokal Jakarta, akan membuat kita geleng-geleng kepala.


Makanya guys, kalau ngomong perlu dipikirkan dahulu ya, jangan asal aja. Kalau sudah terjadi seperti itu kan, bakal rugi sendiri. Gimana kalau beneran ditagih janjinya untuk terjun bebas dari Monas, bisa melayang nyawanya. Benar kata pepatah, ‘Mulutmu Harimaumu’. Maka pandai-pandailah menjaga lisan agar tidak menjadi boomerang dan merugikan diri kita sendiri.

Sumber : DetikZone

SHARE ARTIKEL