Auditor BPK RI Ini Upload Video Ancam Gantung Ahok dan Memaki Dengan Kata Bangsat

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Apr 2016

Seorang pria mengaku auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bikin heboh jagad maya. Lewat video berdurasil lebih dari 5 menit yang diunggahnya sendiri, dia menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkelahi di Bundaran Hotel Indonesia. Tak hanya itu, pria tersebut juga menyerukan ancaman akan menggantung Ahok dan memakinya dengan kata ‘bangsat’. Namun, benarkah pria tersebut merupakan anggota BPK?

Auditor BPK RI Ini Upload Video Ancam Gantung Ahok dan Memaki Dengan Kata Bangsat

Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, R Yudi Ramdan Budiman membenarkan lelaki bernama Imam Supriadi tersebut merupakan karyawan BPK. Namun, Imam saat ini sedang menjalani hukuman disiplin selama 12 bulan.

Saksikan video selengkapnya berikut ini dan berikan tanggapanmu mengenai pernyataan pria tersebut.



Bagaimana tanggapan kalian mengenai video ancaman yang diunggah oleh pria tersebut yang ditujukan kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok? Yah, kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya. Semoga hal tersebut tidak ditanggapi serius oleh sang Gubernur, karena ancaman tersebut sejatinya sungguh tidak pantas, apalagi dengan mengatasnamakan seorang muslim, namun bicaranya sendiri tidak terkontrol dan seperti orang yang tak berpendidikan.
SHARE ARTIKEL