5 Kesalahan Fatal Mengapa Kamu Belum Bisa Berbahasa Inggris

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Apr 2016

Pengen jago dan lancar berbahasa Inggris, namun bagimu itu hal yang mustahil? Jangan buru-buru pesimis gitu guys. Di dunia ini tak ada yang mustahil jika kamu mau belajar, berusaha, dan pantang menyerah.

5 Kesalahan Fatal Mengapa Kamu Belum Bisa Berbahasa Inggris

Bukankah dari tingkat Sekolah Dasar kita sudah dicekokin sama pelajaran Bahasa Inggris? Tapi, kenapa ya bagi banyak orang belajar Bahasa Inggris itu susah. Jangankan bisa komunikasi dalam Bahasa Inggris secara lancar, menulis 1 kalimat saja susahnya minta ampun. Hmm kira-kira apa yang salah ya?

Mungkin cara belajar kamu yang salah, sehingga membuatmu belum juga bisa berbahasa Inggris hingga sekarang. Nah, dalam video kali ini akan dibahas tentang beberapa kesalahan fatal yang membuat kamu belum bisa berbahasa Inggris. Yuk, kita simak...



Nah, sudah tau kan tentang kesalahan-kesalahan yang umumnya kita lakukan dalam belajar Bahasa Inggris, sehingga kenapa sampai sekarang kita belum juga jago berbahasa Inggris. Dengan mengetahui letak kesalahan-kesalahan tersebut, diharapkan kita bisa memperbaiki cara belajar kita. Selamat mencoba guys, jika sudah bisa, sering-sering melatih dan mempraktekkannya ya agar apa yang kamu pelajari dapat benar-benar kamu kuasai.

SHARE ARTIKEL