Wow! Inilah Sekolah Termahal Di Dunia Dengan Segala Kemewahan Yang Ada

Penulis Vikky | Ditayangkan 25 Mar 2016


Sekolah termahal di dunia.


Wow! Inilah Sekolah Termahal Di Dunia Dengan Segala Kemewahan Yang Ada

Dengan biaya pendidikan begitu besarnya membuat The The Institut Le Rosey sebagai sekolah termahal di dunia, beberapa anak tokoh terkenal mengenyam pendidikan disekolah ini, salah satunya adalah anak dari Sir Roger Moore dan Elizabeth Taylor.

Sekolah termahal di dunia ini dilengkapi dengan asrama modern berfasilitas lengkap, disertai guru profesional yang siap menerima masalah sekecil apapun dari para murid-muridnya.

Fasilitasnya sangat mahal di dunia.


Wow! Inilah Sekolah Termahal Di Dunia Dengan Segala Kemewahan Yang Ada

Fasilitas dari sekolah termahal di dunia ini tidak main-main, memiliki luas tanah 28 Ha, kapal pesiar berkapasitas 1.000 orang pun tersedia di sekolah ini, ada lapangan kuda dengan 30 kuda terlatih lengkap dengan seniornya, lapangan golf dimana setiap anak dapat bermain golf saat istirahat ataupun sebagai pelajaran tambahan oleh guru profesional akan bidangnya, sekolah ini memiliki 53 ruangan kelas dan juga 8 lab modern, ada juga ruangan musik, teknologi dan sebagainya.

Sekolah yang menciptakan orang disiplin dan SDM tinggi.


Wow! Inilah Sekolah Termahal Di Dunia Dengan Segala Kemewahan Yang Ada

Sekolah termahal di dunia ini juga dilengkapi dengan sistem pelajaran dan kedisiplinan terbaik, aturan di sekolah ini dapat dibilang sangat ketat, beberapa lulusan dari sekolah ini memiliki SDM tinggi dan siap bersaing dengan sekolah lain bahkan lebih tinggi dari seumurannya. Beberapa tokoh lulusan terkenal dari sekolah termahal ini adalah King Albert II dari Belgia, Pangeran Rainier dari Monako dan Shah of Iran yang memiliki sikap luarbiasa, dibalik semua kekayaan dari orang tuanya, mereka tetap disiplin dan penuh rendah hati.

Bagaimana apakah anda ingin sekolah disini? Alangkah baiknya sekolah di tempat yang biasa-biasa saja. Karena kesuksesan muncul dari ketekunan saat kita belajar meskipun fasilitas sekolah itu sangat memadai tapi kita tidak pernah belajar ya sama saja.

(Sumber: gelut)
SHARE ARTIKEL