Walaupun Istri Telah Tiada, Pria Ini Tetap Tangguh Merawat 4 Bayi Kembarnya Sendirian

Penulis Vikky | Ditayangkan 24 Mar 2016

Meskipun seorang ayah tidak melahirkan anaknya tetapi ia selalu menyayangi anaknya dengan segenap hati sama halnya seperti seorang ibu, ayah pun rela melakukan apapun demi anak tercinta. Rasa lelah tidak ia pikirkan ketika mencari nafkah yang terpenting semua keinginan anak-anaknya bisa ia kabulkan. Pergi pagi pulang malam tidak pernah ia hiraukan. Meskipun tantangan berat menghadangnya di depan tetapi dengan tangguh ia hadapi, ia terus berjuang untuk membahagiakan anaknya.

Walaupun Istri Telah Tiada, Pria Ini Tetap Tangguh Merawat 4 Bayi Kembarnya Sendirian

Ya, mereka merupakan dua orang yang paling berharga di dunia ini. Tanpa kehadirannya mungkin kita bukanlah apa-apa bahkan kita tidak bisa ada di dunia ini. Berkat kasih sayang mereka berdua kita bisa tumbuh menjadi sosok yang bisa mengenal akan banyak hal, mengenal dunia luar dan merasakan semua kebahagiaan yang pernah ada. Bahkan kebahagiaan yang kita dapatkan belum tentu pernah dirasakan oleh ke dua orang tua kita. Namun, mereka tidak pernah protes atau mengeluh, melihat anaknya bisa bahagia merupakan kebahgaiaan tersendiri untuk meraka berdua. Ketika melihat anaknya bersedih, maka mereka berdua pun akan bersedih bahkan kesedihannya lebih dari yang kita miliki.


Jika terus membicarakan tentang kasih dua sosok paling hebat itu mungkin tidak akan ada habisnya. Ya, sampai kapanpun tidak akan pernah ada habisnya. Dan di bawah ini akan kami sajikan sebuah cerita tentang perjuangan seorang ayah yang bisa menunjukan kepada kita betapa sangat besarnya kasih sayang ayah kepada anaknya.

Istrinya meningal ketika melahirkan 4 bayi kembar.


Walaupun Istri Telah Tiada, Pria Ini Tetap Tangguh Merawat 4 Bayi Kembarnya Sendirian

Bagi seorang pria, melihat wanita yang dicintainya melahirkan tentunya merupakan hal yang paling membanggakan. Pasalnya bayi yang dilahirkan oleh istrinya tersebut merupakan anugerah terbesar yang diberikan oleh Tuhan. Kehadiran buah hatinya tersebut akan menjadi sebuah momen yang sangat berharga, dengan hadrinya sosok kecil nan mungil itu akan membuat suasana rumah menjadi lebih berarti sekaligus ramai. Namun, kebahagiaan tersebut tidak akan lengkap bahkan akan menjadi sebuah kesedihan jika tidak bisa kembali kumpul bersama dengan seorang istri tercinta yang telah melahirkan anaknya tersebut. Ya, itulah yang di alami oleh seorang pria yang bernama Carlos Morales. Dimana ia merasakan kebahagiaan yang tak terkira saat buah hatinya lahir ke dunia. Namun, ia juga merasakan kesedihan yang sangat amat dalam ketika istrinya harus berpulang ke rumah Tuhan.

Istri Carlos bernama Erica Morales, berasal dari Phoenix, Arizona. Mendapati istrinya hamil merupakan momen yang paling ditungu-tunggu oleh Carlos. Ia dan istrinya sangat bahagia sekali, karena kini hidupnya akan semakin lengkap setelah memiliki anak. Dan setelah beberapa lama mengandung, Erica melahirkan disalah satu rumah sakit di Arizona. Ketika istrinya akan melahirkan kebahagiaan Carlos pun tidak terhingga, bahkan kebahagiaannya bertambah saat mengetahui sang istri melahirkan 4 bayi kembar, dimana 3 bayi perempuan dan 1 bayi laki-laki.

Namun, setelah selang satu jam bayi terakhir dilahirkan, kebahagiaan yang dirasa berubah menjadi mendebarkan. Ya, pada saat itu Erica istrinya mengalami pendarahan yang hebat hingga akhirnya merenggut nyawanya. Carlos mengatakan bahwa istrinya tersebut memiliki hari terbaik yang paling membahagiakan dalam hidupnya ketika melahirkan, namun setelah itu merupakan hari terburuk baginya.

Setelah istri meninggal, dia merawat bayi kembarnya sendirian.


Walaupun Istri Telah Tiada, Pria Ini Tetap Tangguh Merawat 4 Bayi Kembarnya Sendirian

Setelah istrinya meninggal, Carlos harus berjuang merawat ke empat anaknya tersebut sendirian. Dengan susah payah ia berjuang untuk terus membesarkan anak-anaknya. Baginya pengorbanan sang istri telah sangat besar, oleh sebab itu merawat anak-anaknya dengan baik merupakan hal yang harus ia lakukan. Ia juga meyakini bahwa jika istrinya masih ada di dunia ini, istrinya juga akan merawat anaknya dengan baik. Menurut keluarga dan teman-temannya, Carlos merupakan seorang ayah yang tangguh, dengan tulus merawat ke empat anak kembarnya tanpa pernah mengeluh sama sekali.

Tidak sedikit dukungan yang diberikan kepada Carlos. Bahkan karena rasa iba ada salah satu sahabatnya yang bernama Erica Nicole Todman membantunya untuk mengumpulkan dana demi biaya perawatan keluarganya. Karena banyak yang merasa kasihan dan iba kepadanya kini dana tersebut sudah terkumpul hampir 2,5 miliar.

Agar bisa memberikan perawatan terbaik untuk bayi kembarnya, ia rela mengikuti kelas khusus perawatan bayi. Carlos mengaku, ia belajar semua hal tentang merawat bayi. Mulai dari memandikan bayi, memberi dan memilih susu yang terbaik untuk bayinya, makan untuk bayi, bahkan ia juga belajar banyak tentang bagaimana mengelola waktu tidur yang baik untuk anak-anaknya.

Dua bayi kembar Carlos dan Erica yang bernama Carlos JR dan Tracey saat ini sudah dirawat di rumah oleh dirinya. Sedangkan dua bayi yang lainnya bernama Paisley dan Erica masih harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit tempat mereka dilahirkan. Meskipun bayi kembarnya tersebut dirawat di tempat yang berbeda, ayah tangguh ini tidak pernah absen untuk mengunjungi ke dua bayi kembarnya yang masih di rawat di rumah sakit setelah ia merawat dua bayi kembarnya di rumah. Ketika hendak ke rumah sakit ke dua bayi kembarnya yang berada di rumah ia titipkan kepada mertuanya.

Apa yang dilakukan oleh Carlos merupakan hal yang sungguh membanggakan. Carlos merupakan seorang ayah yang patut di contoh oleh semua pria yang ada di dunia ini. Ia tetap tabah dan kuat merawat bayi kembarnya meskipun tanpa istri di sampingnya.

Apa yang dilakukan oleh Carlos mungkin akan dilakukan oleh ayah kita juga. Namun, disini kita harusr bersyukur karena ibu kita masih diberi kesehatan oleh Tuhan, sehingga bisa dengan baik membagi tugas untuk membesarkan kita. Melihat sungguh besar sekali perjuangan seorang ayah dan ibu, oleh sebab itu kita sebagai anaknya patut membalas semua jasa-jasa yang telah diberikan kepada kita.

(Sumber: bisikan)
SHARE ARTIKEL