Kisah Mengharukan! Bentuk Kasih Sayang Seorang Anak Kepada Ibunya

Penulis Vikky | Ditayangkan 16 Mar 2016

Surga ada di telapak kaki ibu itulah ungkapan yang memang benar-benar terjadi, karena tanpa ibu dan keajaiban doa dari seorang ibu, kita sebagai anak tentunya tidaklah mampu menjadi seseorang yang seperti sekarang. Banyak hal bisa kita dapat dari seorang ibu dimana bentuk kasih sayangnya yang tidak pernah berhenti mencintai hingga sampai kapanpun dan dimanapun kita berada. Hendaknya kita sebagai anak melakukan sesuatu yang membuat bangga dan haru untuk seorang ibu.

Kisah Mengharukan! Bentuk Kasih Sayang Seorang Anak Kepada Ibunya

Ada kisah dimana seorang anak yang masih berusia 6 tahun bernama Lely Drummonds mampu mengajaknya untuk pergi ke sebuah restoran untuk makan malam, dan dia melakukannya hampir setiap bulan.

Ibunya yang bernama Nikkyle, bercerita bahwa sang anak selalu di beri uang setelah dia melakukan pekerjaan dirumah. Dan tidak menyangka bahwa uang yang diberikan tidak dipakai untuk jajan sebagaimana usianya yang masih belia, namun dia berfikr uang tersebut di tabungkan. Sehingga sang anak selalu menabungnya dan memutuskan setiap bulan sekali untuk mengajak ibunya makan malam setiap bulan satu kali.

Hal yang paling mengharukan bagi sang ibu, dimana setelah sampainya di restoran, dia diperlakukan seperti bak 'permaisuri', setelah memilih tempat duduk, sebelum duduk sang anak membukakan/ menarik kursinya, dan menanyakan apa yang ingin ibu makan dan minum hingga selesai dia 'anak'membayar tagihan dari restoran tersebut sampai-sampai dia memberikan tips bagi pelayannya.

Menurut kyle (sang anak), bahwa dia selalu menghargai nilai uang dan betapa uang tersebut sangat berharga apabila digunakan sebagaimana mestinya, termasuk apa yang dia lakukan kepada sang ibu, adalah membalas bentuk kasih sayangnya yang selama ini dia selalu menghasihinya.


Sungguh bangga dan sangat terharu setelah mendengar kisah yang terjadi diatas, dimana seorang anak yang masih belia mampu membuat kita terkadang malu, karena apa yang kita lakukan pada sang ibu tidak bisa diharapkan seperti yang anak lakukan. Bayangkan saja hampir tiap bulan di mampu memberikan sesuatu yang sangat special dan istimewa untuk sang ibu. Lantas sekarang pernahkah kita membuat bangga sang ibu?

Sungguh luar biasa perjuangan anaknya, dia ingin membalas budi ibunya karena telah melahirkan dan merawat dia. Bagaimana dengan kita? Apakah kita sudah membuat ibu kita bahagia. Marilah mulai saat ini kita bahagiakan ibu kita. Semoga kisah tersebut dapat menginspirasi kita.

(Sumber: bisikan.com)
SHARE ARTIKEL