Inilah 23 Sandal Unik Yang Bikin Kamu Terpana Saat Melihatnya

Penulis Vikky | Ditayangkan 11 Mar 2016

Sandal emang alas kaki yang penting banget, nggak heran kalau banyak orang-orang di dunia ini yang membuat sandal dengan desain yang unik. Tapi ternyata pemikiran manusia semakin berkembang sehingga mulai bermunculan munculah desain-desain sendal yang aneh dan nyeleneh.

Inilah 23 Sandal Unik Yang Bikin Kamu Terpana Saat Melihatnya

sandal unik - 图片来源 wajibbaca.com

Contohnya aja 22 sandal di bawah ini:

1. Sandal ikan.

2. Sandal Karpet.

Sandal berbentuk unik ini dibuat oleh Lise El Sayed yang memang memakai pola rajut. Anehnya, sandal ini memiliki bahan mirip dengan karpet dan bisa diletakkan di bagian karpet semacam puzzle. Jadi seandainya kamu lagi nggak memakainya, bisa kamu taruh jadi karpet dan tinggal diambil aja.

3. Sandal rumput.

Hidup ramah lingkungan merupakan sebuah pilihan yang tepat. Selain sehat, lingkungan yang hijau juga sedap dipandang. Mungkin pemikiran itulah yang ngebuat sandal dengan bantalan rumput ini akhirnya dibuat. Enak kali ya jalan pakai sandal ini, berasa melangkah di rumput yang lembut dan empuk-empuk.

4. Sandal rajut berbentuk tank.

Kamu pingin membungkus kaki dari udara dingin namun tetap terlihat lucu, unik, eksklusif dan hanya kamu yang punya? Maka Miligurumis yang biasa membuat karya seni rajut bisa mewujudkannya.

5. Sandal Lego.

6. Sandal keyboard.

Mungkin ini adalah sandal dengan desain yang sudah bisa ditemukan di Indonesia. Berbentuk sebagai keyboard komputer, hampir semua tombolnya memang replika dari keyboard. Selain desainnya lucu, barisan menonjol dari tombol-tombolnya membuat sandal ini bisa memberikan efek rileks. Tampaknya penggila gadget IT wajib memilikinya ya.

7. Sandal tikus.

Kayaknya buat kamu yang benci terhadap tikus, sandal ini sangat tidak direkomendasikan untuk dirimu. Bayangin aja kalau waktu bangun kamu lihat di samping tempat tidurmu ada bangkai tikus raksasa yang padahal sebetulnya adalah sandal berdesain unik ini. Hiii takuttt

8. Sandal dari alat pel lantai.

Pasti kamu bakal seneng kalau ngelihat lantai rumahmu bersih, tapi kadang-kadang buat membersihkan lantai itu malas. Tapi nggak lagi kalau kamu pakai sandal ini. Pasalnya, bagian bawah yang menyerupai mop alat pel membuatmu bisa berjalan sembari membersihkan lantai. Lebih praktis dan otomatis. Sambil menyelam minum air lah.

9. Sandal roti.

Hati-hati jangan ikut dimakan ya

10. Sandal unicorn..

Imutnya sandalnya.

11. Sandal hot dog.

12. Sandal bayi kembar.

Kayaknya ini adalah sandal dengan desain yangmengerikan. Gimana nggak, apakah kamu sanggup memakai sandal seakan-akan kamu menginjak bayi yang mungil? Kalau kamu emang sanggup silahkan pakai dan coba jalan di malam hari, mungkin aja mata bayi di sandal ini bisa memperlihatkan ekspresi marah ke kamu.

13. Sandal pembunuh kecoak.

Nggak bisa dipungkiri kalau banyak orang khususnya perempuan benci kecoak dan pingin menyingkirkannya, tapi nggak semua orang punya keberanian buat membunuh kecoak dalam jarak dekat. Untungnya sandal ini bisa menyelamatkanmu. Pasalnya di bagian ujungnya ada gagang yang bisa diperpanjang dan dapat membantumu membunuh kecoak dari jarak satu meter.

14. Sandal pembersih.

Wah, sandal ini emang kelihatan cukup serbaguna karena punya sepasang sapu dan alat pengumpul kotorannya. Tapi kalau kamu berniat menyapu lantai dan mengumpulkan kotoran dengan pakai sandal ini, kayaknya cukup ribet ya. Meskipun begitu, sandal ini cukup menarik buat dimiliki.

15. Sandal lampu mobil.

Selama ini apakah kamu sering terbangun tengah malam tapi kaget lantaran sekeliling gelap akibat lampu yang kamu matikan? Nggak usah khawatir, sandal berbentuk mobil ini bisa membantumu. Dengan bagian lampu depan yang bisa menyala waktu kakimu berpijak di dalamnya, kamu nggak perlu khawatir buat buang air kecil waktu malam hari

16. Sandal apa ya bingung lihatnya.

17. Sandal semangka.

Kelihatan seger nih semangkanya.

18. Sandal kulit durian.

Ini mah mempertaruhkan nyawa namanya

19. Wahh ada tempat handphone tuh.

Tapi hati-hati nanti di curi HPnya.

20. Punya celana bekas?

Manfaatin pakaian yang sudah tidak lagi di pakai.

21. Sandal rahasia. Hehehe.

Sandal ini juga bisa buat nyimpen duit, kunci, atm, dan lain sebagainya di bagian belakang sandal.

22. Gede bener.

23. Siapa Yang mau nyolong nih sandal.

Sekarang semua orang sudah kreatif memanfaatkan apa yang ada. Mungkin sandal itu juga di jual agar banyak peminatnya. Gimana anda memilih sandal yang mana? Bingung ya apa milih yang nomer 23 ya. Hehehe. Semoga sandal-sandal tersebut dapat menghibur anda.

(Sumber: keepo.me)

SHARE ARTIKEL