Umrah di Tahun Baru, Artis Indonesia Ini Berdoa Ingin Mendapatkan Jodoh

Penulis Vikky | Ditayangkan 04 Feb 2016

Banyak selebritis tanah air yang merayakan momen perayaan tahun baru 2016 lalu dengan berpesta bersama teman-teman. Namun kondisi seperti itu tidak berlaku bagi artis cantik Vicky Shu yang lebih memilih melakukan perjalanan umrah.

Umrah di Tahun Baru, Artis Indonesia Ini Berdoa Ingin Mendapatkan Jodoh

Vicky pun rela mengesampingkan pekerjaan demi bisa mempererat hubungannya dengan Yang Maha Kuasa. Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin tanggal 1 Februari lalu, Vicky sempat menceritakan perjalanannya umrah tersebut. Menurut dia perjalanan itu sangat menyenangkan dan banyak hal yang dia ketahui.

Mengapa Vicky Shu memilih Umrah di tahun baru:


"Alhamdulillah tahun baru kemarin umroh. Lebih milih tahun baru di sana aja. Udah pengen banget. Berangkatnya sendiri, di sana sendiri, dapet beberapa petunjuk. Dari pada galau aneh-aneh mending galau umroh," ungkapnya.

Tentu saja pada umrah kali itu, ada doa khusus yang sengaja dipanjatkan Vicky pada Yang Maha Kuasa. Dengan jujur, Vicky mengungkapkan kalau dirinya sempat galau masalah jodoh. Vicky Shu tidak malu-malu mengungkapkan.

"Ada beberapa masalah, entah itu percintaan, petunjuk jodoh, jujur. Di tahun sebelumnya, 2013 umroh, tahun sebelumnya belum rejeki," kata pelantun Mari Bercinta ini.

Umrah di Tahun Baru, Artis Indonesia Ini Berdoa Ingin Mendapatkan Jodoh

“Alhamdulillah, ya Allah Aku bisa sampai ke Tempat paling favorite bagi seluruh umat Islam. Madinah dan masjid Nabawi yang kerap memberikan ketenangan pada jiwa. Alhamdulillah, sudah selesai dari Rawdah dengan sangat lancar.” ungkap Vicky Shu di Foto tersebut.

Vicky pun optimis jika doanya akan terjawab. "Insya Allah, pasti harus terjawab, pulang umroh lebih tenang, ibadah ditingkatkan," pungkasnya.
SHARE ARTIKEL