Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 Feb 2016

Cowok keren memang identik dengan paras tampan, tubuh atletis dan (terkadang) mobil mewah. Tapi sebenarnya, cewe ngga hanya melihat kegantengan cowo dari 3 faktor itu aja lho.
Ada banyak faktor lain yang bikin cewe menganggap kamu ganteng meskipun tanpa 3 hal diatas.

1. Sopan dan Ramah

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Siapa sih yang nggak suka sama orang yang sopan dan ramah? Apalagi orang yang murah senyum? Cowok yang sopan, ramah dan murah senyum bisa mengeluarkan aura positif yang membuat orang lain senang dengan cowok macam ini. Asalkan ramah yang sewajarnya, tidak berlebihan biar ngga dikira tebar pesona

2. Hormat Pada Orang Tua, terutama Ibu

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Cowo yang hormat sama orang tuanya sudah pasti bisa menghormati orang lain di sekitarnya. Apalagi cowo yang hormat banget sama ibunya, pasti dia juga akan berusaha membahagiakan wanita yang disayanginya

3. Suka Anak Kecil

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Kebanyakan cowo yang suka anak kecil adalah tipe family-man. Cowo yang suka anak kecil terlihat lebih matang dan siap menjalani rumah tangga. Malahan cowo yang suka anak kecil ini keliatan lebih macho!

4. Humoris

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Riset membuktikan, cewe lebih suka cowo humoris yang tidak tampan daripada cowo tampan tapi kaku. Itulah sebabnya kenapa banyak pelawak bertampang pas-pasan yang punya istri lebih dari satu.

5. Taat Beribadah

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Bisa bayangin donk gimana kegantengannya cowo yang dibalut baju koko, sarung dan peci? Terlebih lagi kalo wajahnya terlihat segar sehabis wudhu. Cowo yang taat beribadah pasti bisa menjadi imam yang baik untuk keluarganya kelak

6. Pinter Masak

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Udah ngga jamannya cewek harus selalu di dapur. Cowo pun nggak akan keliatan 'melambai' walaupun pandai bermain dengan alat penggorengan. Malah cowok makin terlihat tampan saat dia serius memasak buat kekasih hatinya.

7. Romantis

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Romantis ngga harus beliin bunga atau bikin puisi tiap hari. Cukup dengan memberi perhatian kecil setiap hari, dijamin cewe akan segera merasa nyaman, meskipun cowo itu ngga ganteng. Apalagi jika cowo itu pintar main gitar dan bernyanyi. Satu lagu pengantar tidur setiap harinya pasti bikin cewe meleleh.

8. Pekerja Keras

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Ada yang bilang harga diri lelaki ada di pekerjaannya. Pekerjaan apapun, asal dilakukan dengan telaten akan membuahkan hasil. Cewe-cewe akan lebih suka dengan cowo pekerja keras, dibandingkan cowo yang cuma bisa keluyuran yang nggak jelas. Karena cowo pekerja keras dijamin memiliki masa depan yang cerah.

9. Cerdas dan tidak sombong

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Cewek selalu suka dengan cowok yang memiliki wawasan luas. Karena cewek selalu suka banyak nanya, maka cowok harus punya banyak jawaban untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan cewek yang sering nggak masuk akal. Tapi jangan pernah menyombongkan diri atas kecerdasanmu. Ingat, cewek ngga suka kalo ada yang lebih unggul dari dia. Tetaplah cerdas namun rendah hati.

10. Berani

Inilah 10 Hal yang bisa Meningkatkan Kegantengan Cowok Naik sampai 90%!

Berani disini bukan cuma berani menghadapi preman atau begal. Tapi juga berani bertanggung jawab atas segala tindakannya. dan yang paling penting, berani melamar perempuannya.

Itu dia 10 hal yang bikin kegantengan cowok meningkat 90% dan cewe-cewe bakal meleleh dan terpesona dibuatnya. Jadi bagi kamu yang merasa tidak tampan dan kaya, jangan khawatir, ngga semua cewe itu matre. Cukup menangkan hati cewe itu, maka kegantenganmu akan meningkat 90% dengan sendirinya.

Semoga sedikit penjelasan diatas bisa mengatasi kurang kepercayaan diri kalian karena merasa diri kalian kurang tampan.

Sumber : pulsk
SHARE ARTIKEL