Fitur Terbaru dari Facebook Emoji Reactions telah resmi dirilis dan Bisa Kita Nikmati Termasuk di Indonesia

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Feb 2016

Media sosial terbesar Facebook (FB) akhirnya resmi meluncurkan fitur terbaru mereka yakni emoji reactions. Dengan fitur terbaru dari FB ini, para pengguna bisa memberikan reaksi selain tanda jempol dari sebuah status seseorang. Hal ini diketahui dari sebuah postingan Bos Facebook Mark Zuckerberg, yang mengumumkan bahwa saat ini Emoji Reactions telah hadir di sosial media miliknya.

Fitur Terbaru dari Facebook Emoji Reactions telah resmi dirilis dan Bisa Kita Nikmati Termasuk di Indonesia

Seperti diketahui jika sudah lama Facebook mencoba menguji fitur emoji reactions ini. Hal ini dilakukan tim Facebook untuk memberikan pilihan reaksi lain selain tanda jempol seperti “Love, Yay, Wow, Sad dan juga Angry”.

Untuk menggunakan fitur terbaru Facebook emoji reactions ini juga sangat mudah. bagi para pengguna smartphone hanya perlu menahan tombol Like sampai muncul aneka emoji. Namun jika Anda login Facebook (FB) di dekstop akan lebih mudah karena hanya perlu meletakkan kursor tepat diatas tombol Like sampai berbagai reaksi muncul, tinggal klik emoji saja jika ingin menggunakan.

Dan sekarang fitur terbaru Facebook emoji reactions ini sudah resmi di luncurkan dan mulai sekarang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Fcebook dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Sumber : indo berita

SHARE ARTIKEL