Tragis! Hanya Karena Meminum Es Kopi, Wanita Ini Meninggal

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Jan 2016


Kamu peminat minuman yang bernama kopi? Mungkin banyak orang yang meminum kopi untuk begadang, agar tidak mengantuk. Tentu saja kandungan kafein yang ada di dalam kopi membuat kamu tetap terjaga dan tidak merasa ngantuk. Terlalu sering meminum kopi juga dapat menimbulkan bahaya loh.

Tragis! Hanya Karena Meminum Es Kopi, Wanita Ini Meninggal

Contohnya adalah perempuan asal Indonesia ini yang menggemari minuman yang berasal dari kopi. Sungguh tragis sekali wanita yang bernama lengkap Wayan Mirna Salimin harus menginggalkan dunia untuk selamanya hanya karena meminum segelas es kopi.

Kejadian ini terjadi pada hari Rabu tanggal 6 Januari sekitar pukul 5 sore hari. Awalnya Mirna pergi bersama kedua temannya ke Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia. Saat sampai di restoran tersebut, mirna memesan es kopi Vietnamens. Sementara dua rekannya memesan Cocktail dan Fashioned Sazerac di restoran tersebut.

Tragis! Hanya Karena Meminum Es Kopi, Wanita Ini Meninggal

Sangat disayangkan sekali setelah pesanan Mirna datang, ia langsung meminumnya dan kemudian beberapa saat kemudian ia langsung kejang kejang sampai akhirnya meninggal. "Setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang, kemudian korban dibawa ke klinik di mall tersebut," kata Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno menjelaskan.

Kemudian Mirna langsung dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Akhirnya beberapa saat kemudian, Mirna dinyatakan meninggal dunia. Setelahnya dari RS Abdi Waluyo Mirna langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka RS Darmais Jakarta Barat.

Sementara itu polisi sudah memeriksa beberapa orang saksi, di antaranya empat karyawan Olivier Cafe dan dua rekan korban. Polisi mengamankan barang bukti berupa cairan dari lambung korban, gelas bekas pakai, cairan kopi Vietnam untuk diteleti kebenarannya.
SHARE ARTIKEL