Tahukah Kamu Jika Setiap Garis di Pegelangan Tangan Dapat Memperkirakan Usia Seseorang? Ini Penjelasannya

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Jan 2016

Coba perhatikan garis-garis yang ada di pegerlengan tanganmu. Tahukah kamu jika garis-garis tersebut ternyata memiliki makna yang berbeda-beda. Terlebih terkait dengan kesehatan, kesejahteraan serta keberuntungan seorang.

Tahukah Kamu Jika Setiap Garis di Pegelangan Tangan Dapat Memperkirakan Usia Seseorang? Ini Penjelasannya

Pakar metafisika sudah menghubungkan garis pada pergelangan tangan dengan berapa lamakah seseorang bakal hidup. Bahkan juga, teori itu menyampaikan, garis pada pergelangan tangan dapat memperkirakan berapakah usiamu.

Saat ini, bila kita telah mengkalkulasi berapakah jumlah garis yang kita punyai pada pergelangan tangan kita, mari cari tahu apa artinya.

1. Garis pergelangan tangan pertama.


Sesungguhnya, garis pergelangan tangan itu adalah yang paling utama. Bila garis itu tampak terang serta dalam, itu tandanya menunjukkan kesehatan kita baik keseluruhannya.

Pada umumnya, beberapa orang yang mempunyai garis itu sehat secara fisik.

Namun, bila garis pertama itu tak terlampau terang, itu menunjukkan beberapa permasalahan kesehatan.

Pada wanita, bila garis pertama membentang ke arah telapak tangan atau putus-putus, hal semacam ini menunjukkan permasalahan ginekologi, seperti susah hamil, menstruasi tak teratur dan sebagainya.

Sedangkan pada pria, bila garis pertama mengarah ke telapak tangan atau putus-putus, itu menunjukkan ada masalah prostat, kemih, atau permasalahan reproduksi.

2. Garis pergelangan tangan ke-2.


Hal semacam ini berkenaan dengan kekayaan seorang, kemakmuran serta kebahagiaan. Idealnya, garis ke-2 itu terputus-putus.

3. Garis pergelangan tangan ketiga.


Hal ini terkait dengan karir serta keberhasilan seorang. Orang yang punya pengaruh, bakal mempunyai garis lurus tak terputus.

4. Garis pergelangan tangan ke empat.


Umumnya garis itu sejajar dengan garis ketiga serta mendukungnya.

Sedang untuk perkiraan usia, bila garis pergelangan pertama tampak lebih terang serta tak terputus, bermakna kamu bakal hidup dengan rentang umur 23-28 th..

Garis pergelangan ke-2, berumur 46-56 th., garis ketiga 69-84 th., serta garis paling akhir atau ke empat berumur lebih dari 84 th.

Baris keempat memanglah cukup langka, umumnya orang umumnya cuma mempunyai 2-3 garis.

Yakin atau tidak, yang pasti kita sebagai manusia beragama tentunya percaya bahwa rejeki, jodoh, dan umur adalah urusan Allah SWT. Semuanya bergantung pada penilaian kita masing-masing. Jangan menjadi syirik hanya karena sebuah prediksi manusia saja ya. Hanya ingin sekedar berbagi.

Sumber : Siraman
SHARE ARTIKEL