Sungguh Menyeramkan Macan Berikut Ini, Dia Memiliki Taring yang Tidak Biasa Loh! Inilah Penampakannya

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Jan 2016

Macan adalah salah satu hewan mamalia yang memakan daging atau carnivora. Macan juga sangat buas ketika berburu karena mereka mempunya taring yang kuat, cakar yang tajam dan pergerakan yang sangat cepat. Namun, macan berikut ini sangat berbeda dari macan lain. Macan ini terlihat sangat menyeramkan. Bagaimana penampakannya? Lanjutkan membaca hingga akhir.

Sungguh Menyeramkan Macan Berikut Ini, Dia Memiliki Taring yang Tidak Biasa Loh! Inilah Penampakannya

Seorang pemburu bernama Tyler Olson terkejut ketika dia menangkap seekor macan gunung yang memiliki rupa yang aneh dan tidak pernah ia temui sebelumnnya. Dikutip dari laman Huffington Post, foto temuan macan jantan remaja itu diunggah pada Kamis 7 Januari lalu oleh pihak Idaho Fish and Game. Dalam foto itu diperlihatkan bangkai hewan tersebut yang akan dibungkus di kota Preston, Idaho, Amerika Serikat.

Pernyataan dari departemen yang menangani hewan menyebutkan, "Macan gunung ini memiliki cacat yang tidak biasa, yaitu rangkaian gigi yang tumbuh sepenuhnya dan moncong kecil yang mencuat dari bagian kiri kepala hewan itu." Meski begitu, Idaho Fish and Game tidak dapat menjelaskan secara pasti mengapa hal abnormal ini berkembang pada sang macan gunung.

Menurut dari departemen analisi tesebut, rangkaian gigi yang aneh tersebut terbuat karena sisa dari saudara kembarnya yang mati ketika masih dalam kandungan induknya. Namun, bisa juga dikarenakan oleh tumor terutama yang langka.

Sungguh Menyeramkan Macan Berikut Ini, Dia Memiliki Taring yang Tidak Biasa Loh! Inilah Penampakannya

Tyler mengatakan bahwa makhluk itu menyerang anjingnya pada 30 Desember 2015 lalu dan ia pun memutuskan untuk memburunya. Akibat serangan tersebut, anjing Olson menderita luka cakar. Sejak saat itu, muncul kekhawatiran bahwa hewan liar itu akan menyerang lagi sehingga warga sekitar memutuskan untuk memburunya.

"Mereka melacak dan mendapatkannya pada sore hari. Saya melihat keanehan di kepalanya. Memang tidak biasa." Menurut pihak berwenang, perburuan macan gunung memang diizinkan di negara bagian Idaho pada musim-musim tertentu. Terlebih jika macan tersebut membawa ancaman bagi warga.

Namun, tidak dijelaskan bagaimana nasib bangkai dari hewan tersebut, dan pihak berwenang pun mengatakan kalau si pemburu tidak wajib untuk menyerahkannya untuk analisis lanjutan.

Macan biasa saja sudah sangat menakutkan dan mampu mencabik-cabik daging mangsanya dengan sangat buas, apalagi macan yang bertaring bawah sekaligus di atas. Jadi double menyeramkan bukan? Bagaimana menurutmu? Sebaiknya kamu harus lebih berhati-hati jika menemui macan seperti itu.

SHARE ARTIKEL