Resapilah Wejangan Pak Ridwan Kamil dalam Mencari Jodoh Ini yang Bikin Kita Terbangun dari Mimpi Manis

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 Jan 2016

Bapak Ridwan Kamil yang kini menjabat sebagai walikota Bandung ini terkenal sebagai sosok pemimpin muda yang sangat menginspirasi, khususnya bagi para muda-mudi Indonesia. Tak hanya menginspirasi dalam hal prestasi akademik saja, tetapi juga memberi inspirasi dalam hal percintaan para kawula muda.

Resapilah Wejangan Pak Ridwan Kamil dalam Mencari Jodoh Ini yang Bikin Kita Terbangun dari Mimpi Manis

Mungkin sangat jarang kita temui seorang pemimpin yang mau mengurusi masalah percintaan seperti walikota yang juga seorang arsitek lulusan ITB ini. Beliau pun memberi beberapa wejangan, khususnya untuk para wanita single dalam mencari pasangan hidup.

Berikut isi wejangan Pak Ridwan Kamil yang jika diresapi dapat membuat kita sadar dan mulai introspeksi diri :

***

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
Ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu!

Kalo ujug-ujug.. kalian mau cari suami yang muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter..
Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

Setidaknya ada 2 Fakta yang perlu kalian tau..


Pertama,Kalian butuh energi dan mental yang cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.
Saingan kalian adalah wanita yang bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

Kedua,
Besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

Kalo kalian gak punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

Resapilah Wejangan Pak Ridwan Kamil dalam Mencari Jodoh Ini yang Bikin Kita Terbangun dari Mimpi Manis

Ada 2 TIPS JITU buat kalian..


Pertama,
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (gak mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Kedua,
BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!

Ridwan kamil (Walikota Bandung)

***

Itulah sedikit wejangan yang disampaikan oleh pak Ridwan Kamil yang dapat membuat kita terbangun dari mimpi-mimpi manis yang mendambakan sosok sempurna untuk menjadi pendamping. Memang tak ada salahnya kita bermimpi, karena itu akan membuat kita bersemangat dalam berusaha meraihnya. Tapi, jika itu hanya sekedar mimpi manis yang tak dibarengi dengan sebuah usaha, itu hanya akan menjadi halusinasi belaka yang sulit untuk menjadi kenyataan. Mengidamkan sosok yang sempurna untuk menjadi pasangan hidup tentunya harus dibarengi dengan usaha untuk memantaskan diri.

Semoga wejangan dari bapak walikota ini dapat menjadi renungan untuk kita semua, khususnya bagi yang sedang dalam pencarian pasangan hidup.
SHARE ARTIKEL