Ngeri! Berawal Dari Sakit Perut, Ternyata Perut Penuh Dengan Rambut dan Tulang

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jan 2016


Kejadian aneh sering terjadi dikehidupan kita, mulai dari hal hal yang bisa dipikir dengan logika hingga hal yang tidak masuk akal. Kejadian tidak masuk akal biasanya sering kita anggap sebagai ulah dari makhluk astral atau ilmu hitam. Seperti yang dialami bocah malang berikut ini.

Ngeri! Berawal Dari Sakit Perut, Ternyata Perut Penuh Dengan Rambut dan Tulang

Di desa Allahabad, India sering sekali terjadi aksi penyantetan sehingga banyak sekali dukun yang ada di desa tersebut. Sampai pada akhirnya ada seorang anak yang bernama lengkap Narendra Kumar. Remaja ini berusia 18 tahun, dan berjenis kelamin laki laki.

Sudah lama, Kumar mengeluh karena rasa sakit yang menerjang perutnya setiap hari. Bahkan sudah sangat lama sekali, pria ini merasakan sakitnya tanpa ada yang bisa mengobatinya. Kedua orangtuanya sudah membawanya ke dukun, orang pintar tetapi tetap saja tidak ada seorang pun yang bisa menyembuhkan Kumar.

Ngeri! Berawal Dari Sakit Perut, Ternyata Perut Penuh Dengan Rambut dan Tulang

Malah menurut beberapa dukun, Kumar mendapatkan santet dari orang lain yang sirik terhadap keluarganya. Karena tidak kuasa menahan rasa sakit yang ada dalam isi perutnya, tubuh Kumar pun langsung berubah menjadi sangat kurus seperti orang yang kekurangan gizi.

Untungnya ada tetangga yang memberikan saran agar periksa ke dokter, akhirnya keluarga membawa Kumar ke dokter untuk berobat. Setelahnya, dokter memeriksa tubuhnya secara detail bahkan sampai meronsen isi perut remaja ini dengan CT Scan (Sinar X).

Anehnya, dalam hasil ronsen ditemukan tulang dan rambut dalam perut Kumar. Selain itu terdapat juga benda aneh lain ditubuhnya, seperti tiga sendi engsel tulang berukuran 20 cm, gumpalan rambut sepanjang 2 meter, rongga dada dan 3 buah taring gigi. Ini sangatlah tidak wajar, bahkan sampai membuat dokter terheran heran.

Ngeri! Berawal Dari Sakit Perut, Ternyata Perut Penuh Dengan Rambut dan Tulang

Setelah dianalisis, ternyata Kumar didiagnosis menderita penyakit yang aneh da sangat langkah. Remaja ini dinyatakan mengalami kelainan yang disebut "Fetus in Fetu" (foetus in foetu). Kejadian ini bisa dialami oleh seseorang, karena abnormalitas pada kehamilan seorang ibu.

Diduga, kejadian ini bisa terjadi dimana satu janin kembar menyerap janin lainnya saat masih proses pertumbuhan didalam rahim seorang Ibu. Dan ketika kembarannya terlahir ke dunia, janin cacat tersebut sudah terlanjur masuk kedalam tubuh kembarannya. Meski ia sudah mati dan tidak bernyawa, tapi organ-organ tubuh yang lain masih bisa tumbuh dan berkembang menjadi parasit di dalam tubuh kembarannya, sungguh menyedihkan.

Namun satu-satunya cara untuk menyembuhkan Kumar hanyalah dengan pengangkatan melalui operasi bedah, ungkap Dokter Rajeev Singh yang menangani kasus penemuan tulang dan gumpalan rambut di dalam perut Narendra Kumar. Agar nyawa Kumar dapat terbebas dari jiwa kembarannya yang menjadi parasit.

SHARE ARTIKEL