Kumpulan Lagu Berikut Akan Memaknai Hari-hari Kamu Di Bulan Januari

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2016

Kumpulan Lagu Berikut Akan Memaknai Hari-hari Kamu Di Bulan Januari


Bulan januari merupakan bulan pertama di setiap tahun. Nah, di awal tahun atau malam bulan sudah dirayakan dengan perayaan pesta kembang api di setiap wilayah. Pasti kamu yang lahir di bulan januari akan senanag. Apalagi tanggal 1 januari, pasti seneng banget deh itu. Karena, di setiap ulang tahunnya akan dirayakan dengan pesta kembang api yang sangat meriah, meskipun maksudnya nggak untuk dia sih. Wkwk. Tapi tenang, kumpulan lagu lagu berikut akan membuat bulan januari mu lebih bahagia:

Lagu Pertama ~ 11 Januari - GIGI


Semua orang Indonesia kayaknya udah kenal sama lagu ini. Awalnya sih 11 Januari itu merupakan tanggal pernikahannya Arman Maulana dan Dewi Gita. Terus karena kang Arman sering lupa sama tanggal anniversary mereka, dibikin deh sebuah lagu yang judulnya nempel banget ke ingatan semua orang. Meskipun lagunya simple, tapi ngena banget.

Lagu Kedua ~ 22 Januari - Iwan Fals


Jauh sebelum GiGi merilis 11 Januari, Iwan Fals lebih dulu bikin lagu 22 Januari. Isi lagunya sih nyeritain tentang kangen yang terasa saat pujaan hatinya jauh di sana.Entah mereka LDR atau malah abis putus, yang jelas kerasa banget nyeseknya hati Iwan Fals saat itu. Sayangnya lagu ini gak sefenomenal puluhan single Iwan Fals lainnya.

Lagu Ketiga ~ Januari di Kota Dili – Rita Effendi


Rita Effendy bisa membawakan Januari di Kota Dili dengan penuh cinta hingga sekarang masih layak didengerin. Terus kalau kamu lihat video klipnya, kamu bisa mengagumi budaya dan keindahan di Timor Lorosae.

Lagu Keempat ~ Januari - Glenn Fredly


Mungkin sampai kapan pun gak akan ada yang bisa ngalahin lagu patah hati punyanya Glen Fredly ini. Gak peduli mau putusnya bulan apa, nyanyinya tetep aja Januari tapi diganti bulannya doang. Emang epic banget sih dengan lirik yang relatif sedikit buat lagu sebesar itu, tapi efek bapernya war biasah.

Nah gimana gaes? Enak di dengar kan lagu-lagunya? Cinta dengan lagu lagu karya anak bangsa lebih menarik bukan. Masih banyak lagi sih lagu lagu januari, tapi dinyanyikan oleh orang luar negara.
SHARE ARTIKEL