Jangan Bersedih Bagi yang Punya Perut Buncit, Inilah Keunggulan Perut Buncit daripada Perut Six Pack

Penulis Vikky | Ditayangkan 14 Jan 2016

Tak selamanya orang yang perutnya sedikit buncit di pandang rendah oleh wanita. Buktinya banyak wanita yang lebih menyukai pria dengan perut sedikit buncit. Kenapa ya bisa begitu?

Jangan Bersedih Bagi yang Punya Perut Buncit, Inilah Keunggulan Perut Buncit daripada Perut Six Pack
Sedikitnya 80 persen wanita di Irlandia Utara. Misalnya, mengaku lebih senang menghabiskan waktu dengan pria yang menikmati makanan enak, tanpa perlu merasa bersalah dan menghukum diri di gym setelah makan makanan berlemak.

Nyaris semua wanita Inggris juga mengakui, berkencan dengan pria yang gila nge-gym sama sekali tak menyenangkan. Apalagi bila dia mulai menghitung kalori semua makanan yang Anda makan.Akan lebih asyik, sebut para wanita itu, jika pria mereka dengan bebas bisa berbagi makanan penutup yang kaya gula.

Tracey Cox, ahli dalam hubungan, berkata, “Pria yang enak dilihat tentu menyenangkan. Tapi soal memilih pasangan hidup, kebanyakan wanita tak mempertimbangkan tubuh kekar sebagai kriteria.” Ia menambahkan, “Kebanyakan wanita khawatir dengan tubuh mereka, jadi kami tahu betapa tubuh kekar para pria dibentuk dengan dedikasi dan kerja keras. Pria-pria kekar sangat mungkin melakukan diet ketat dan menghabiskan berjam-jam di gym. Semua ini mengindikasikan mereka tak asyik sebagai pasangan.”
Jangan Bersedih Bagi yang Punya Perut Buncit, Inilah Keunggulan Perut Buncit daripada Perut Six Pack

Wanita, kata Courtney, juga akan merasa lebih nyaman jika pria mereka memiliki perut sedikit buncit. “Wanita sudah cukup tertekan dengan penampilan mereka. Maka mereka menginginkan pria yang tak terlalu terobsesi dan penuh kritik dengan penampilan mereka sendiri, dan pasangannya.”Memiliki suami dengan tubuh sempurna juga akan menimbulkan gesekan baru di urusan tempat tidur.

Banyak wanita raga kencan dengan seseorang yang six-pack sempurna.  Apalagi bila wanita tersebut merasa tubuhnya tak sama sempurna. Dengan pria yang tubuhnya biasa-biasa saja, “Wanita bisa merasa lebih santai dan bisa menikmati diri sendiri.”

Jangan Bersedih Bagi yang Punya Perut Buncit, Inilah Keunggulan Perut Buncit daripada Perut Six Pack

Pendapat Courtney diiyakan oleh James Preece, pakar berkencan di Inggris. “Wanita lebih peduli bila pria pilihan mereka pintar, bisa dipercaya, bisa menjadi tempat bersandar, dan ambisius, ketimbang tampang dan tubuh seperti model,” katanya. “Sense of humour yang bagus dan kepribadian menyenangkan akan selalu menang melawan badan kekar dan tegap. Karena kualitas-kualitas tadilah yang dicari wanita untuk jangka panjang, bukan tampang ganteng semata.”

Jadi bahagialah menjadi orang yang memiliki perut sedikit buncit, syukuri nikmat Allah yang ada. Maka, percaya dirilah meskipun tidak memiliki badan yang six-pack. Sebab wanita ragu-ragu jika pergi dengan orang bentuk tubuhnya sangatlah ideal, karena dia sadar tubuhnya gak begitu bagus. Semoga info ini bermanfaat untuk anda.
SHARE ARTIKEL