Bertujuan Ingin Mengintip Rok Wanita Pria Ini Menciptakan Alat Canggihnya, Mau Tau Bagaimana Alatnya? Baca Disini

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Jan 2016


Beraksi di hadapan kamera dengan selfie atau berpose dengan gaya apapun sampai mati gaya itu sudah mainstream. Bahkan kamera sekarang sudah di desain dengan teknologi yang amat canggih. Sehingga hampir semua orang memiliki kamera untuk digunakan berfoto ataupun video. Tetapi Cuma disini ada lelaki yang memanfaatkan kamera untuk tujuan yang tidak baik dan merendahkan harga diri seorang wanita.

Bertujuan Ingin Mengintip Rok Wanita Pria Ini Menciptakan Alat Canggihnya, Mau Tau Bagaimana Alatnya? Baca Disini

Lelaki ini bernama Chua kar Gee, ia berusia 38 tahun dan telah memiliki 2 orang anak. Karena kasusnya yang sangat tidak sopan ia ditangkap polisi Singapura. Sayangnya dia hanya dipenjara selama 6 minggu saja. Kasus ini dicatat sebagai tindakan asusila yang tidak bermoral.

Chua melancarkan aksinya di Kampung Bugis Singapura, yaitu mengintip celana dalam yang ada di balik rok wanita menggunakan kamera yang terselubung di dalam sepatunya. Bahkan dalam waktu 3 jam ia berhasil merekam 21 selakangan wanita. Sungguh tidak dapat dipercaya, tapi itulah yang terjadi. Saat di amankan di Stasiun MRT Bugis, di temukan sebuah kamera lubang jarum yang terhubung dengan video di ujung sepatu yang diamankan di balik kaus kakinya yang terselubung.

Bertujuan Ingin Mengintip Rok Wanita Pria Ini Menciptakan Alat Canggihnya, Mau Tau Bagaimana Alatnya? Baca Disini

Akhirnya pria cabul itu berhasil ditangkap,“Seorang polisi senior ketika itu tengah melakukan patroli dan menangkap aksi pria tersebut yang mencurigakan, saat itu di lihat Chua tengah berdiri sendirian di halte bus pusat perbelanjaan di Kampung Bugis,”kata pengadilan.“Pria yang merupakan seorang kontraktor renovasi mendekati seorang wanita lalu mengulurkan salah satu kakinya di antara dua kaki wanita beberapa saat menjelang si wanita kembali berjalan.” tegasnya lagi.

Tindakan Chua dikatakan oleh Jaksa Senthilkumaram adalah hal yang baru. Meskipun Kasus asusila di Singapura meningkat tajam setiap tahunnya. Sebanyak 571 kasus pada 2013 dan 629 di tahun 2014, tetapi ini kali pertama terjadi kasus yang aneh seperti ini.

Buat kamu yang jago utak atik gadget atau peralatan canggih lainnya, jangan memanfaatkan teknologi canggih yang kamu miliki untuk hal-hal yang salah ya. Karena jika dipergunakan untuk hal yang tidak baik, akibatnya akan fatal. Tak hanya merugikan dirimu sendiri, tapi juga banyak orang. So, jangan tiru tindakan pria tersebut. Bijaklah menggunakan teknologi sebaik mungkin dan gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Let's be smart guys... ^_^

SHARE ARTIKEL