Aneh, Kulit Orang Ini Akan Berubah Warna Menjadi Merah Jika Disentuh

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Jan 2016


Aneh, Kulit Orang Ini Akan Berubah Warna Menjadi Merah Jika Disentuh


Penyakit memang datang dengan tidak di minta. Penyakit merukan sebuah ujian yang di berikan oleh Allah kepada kita agar bisa mensyukuri atas kenikmatan yang telah diberikan. Namun, disini ada sebuah orang perempuan yang mempunyai penyakit aneh. Kulitnya akan berubah menjadi merah ketika di pegang. Kok bisa? Berikut penjelasannya.

Aneh, Kulit Orang Ini Akan Berubah Warna Menjadi Merah Jika Disentuh


Ada sebuah penyakit alergi unik yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan netizen di dunia maya. pasalnya salah seorang perempuan, yang kabarnya mempunyai penyakit alergi akan berubah warna kulit ketika ia menyentuhnya. Sontak saja, hal ini menjadi berita menggemparkan dan sampai saat ini viral di media sosial.

Kejadian unik ini ialami oleh seorang perempuan cantik bernama Hannah Arbuthnott. Diketahui, jika Hannah sudah lama alami penderitaan alergi yang terbilang sangat unik dan langka, dimana penyakit alergi ini hanya akan dialami oleh 1 dari sekitar 20 orang saja yaitu penyakit dermatographia atau terkenal dengan sebutan “Skin Writing”, dimana perempuan tersebut mempunyai alergi kulit pada sentuhan yang berasal dari tangannya sendiri.

Oleh sebab itu, tidak aneh jika di dalam video Hannah lakukan sentuhan pada bagian tubuh dengan menggunakan tangannya, maka secara langsung kulitnya akan memerah sekitar 1 atau setengah jam lamanya. Malahan, Hannah gadis asal Herefordshire, Inggris tersebut kerap menggambar bentuk love, nama, dan lainnya hanya menggunakan kulitnya.

apabila Kulit Hannah Berubah Jika Disentuh, sudah dialami ketika ia sedang duduk dibangku sekolah menengah Atas sekitar tahun 2011 lalu. Walaupun begitu, Hannah mengaku jika dirinya tidak terganggu akan penyakit yang ia derita, malah sebaliknya ia bangga berbeda dengan orang pada umumnya.

Ini Foto dan Video Hannah Arbuthnott :

Aneh, Kulit Orang Ini Akan Berubah Warna Menjadi Merah Jika Disentuh

Nah, stelah melihat penyakit aneh tersebut semoga kita dapat lebih bersyukur akan nikmat kesehatan yang telah di berikan oleh ALlah kepada kita.

SHARE ARTIKEL