Wah, Jasa Temenin Tidur, Ternyata Laris Manis di Jepang

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 Dec 2015

Jepang memang negara yang sangat unik. Bukan hanya tradisinya tapi juga orang orangnya dan juga profesi mereka. Banyak sekali pekerjaan yang hanya ada di Jepang, hal ini juga menjadikan suatu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan Jepang, salah satunya adalah Jasa berikut ini.

Wah, Jasa Temenin Tidur, Ternyata Laris Manis di Jepang

Setelah Jepang di gemparkan dengan persewaan cowok cakep buat teman kencan, yang rela untuk di peluk dan diajak jalan jalan. Namun, karena banyak peminatnya akhirnya jasa itu berkembang menjadi hal yang sangat menghebohkan, yaitu Jasa Teman Tidur.

Jasa Unik ini juga menawarkan beberapa cowok cakep nan keren. Mereka di sewa untuk menemani dan memeluk para wanita single yang memakai jasa mereka. Bisnis Unik ini cukup membuat para netizen jepang heboh.

Sasaran bisnis dengan nama ‘Rose Ship’ adalah cewek cewek single yang masih berusia 20 – 30 tahunan dan membutuhkan teman untuk menemani tidur mereka. Hal ini pula yang menjadikannya sangat populer hanya dengan beberapa hari saja setelah peluncuranya.

Wah, Jasa Temenin Tidur, Ternyata Laris Manis di Jepang

Berbagai tipe cowok cakep telah di sediakan  agar cewek yang akan memakai jasa mereka dapat memilih cowok idaman mereka. Mereka siap untuk datang kerumah mereka dan bersedia menemani tidur, teman curhat, dan dipeluk layaknya kekasih sendiri. Dan gak hanya itu mereka pun juga mau untuk membackan dongeng untuk dan di selimuti hingga tertidur.


Jasa yang mereka berikan juga berbanding lurus dengan biaya yang dikenakan. Siap siap deh isi dompet kalian ludes, karena satu jam penyewaannya saja di kenakan tarif 20 ribu yen atau sekitar 2,2 juta rupiah. Wah, kira kira dengan biaya segitu besar apakah kamu ingin mencobanya? 
SHARE ARTIKEL