Punya Rambut Botak ? Jangan Bersedih Hati, Inilah Tips Mengatasi Rambut Botak Di Jamin Manjur

Penulis Unknown | Ditayangkan 02 Dec 2015
Punya Rambut Botak ? Jangan Bersedih Hati, Inilah Tips Mengatasi Rambut Botak Di Jamin Manjur


Rambut botak merupakan suatu hal yang wajar, bukan kelainan atau apa. Konon katanya rambut botak ada 2 penjelasan, ketika botak berada di depan berarti orang tersebut terlalu memikirkan masa depan dan ketika yang botak bagian belakang berarti orang tersebut terlalu memikirkan masa lalu. Entah itu benar kenyataannya atau tidak., haha. Eits, tapi jangan sedih hati untuk kaum botak dan sekitarnya, inilah tips yang di jamin keberhasilannya untuk mengatasi rambut botak:

1. Telur

Telur ayam merupakan suatu hal yang wajar dimiliki oleh keluarga, khususnya kaum ibu-ibu. Telur yang biasanya kamu makan setiap hari ternyata bisa di jadikan sebagai alat penumbuh rambut lo.
Dengan cara mengoleskan kuningan telur pada bagian kepala yang botak selamar 10-15 menit, setelah itu bilas menggunakan air sampai bersih. Untuk menghilangkan bau amis, pakailah sampho yang beraroma wangi.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa memang sudah cukup terkanal untuk bahan yang digunakan sebagai minyak rambut, karena terbukti bisa mempercepat penumbuhan pada rambut serta menghilangkan ketombe.

3. Kulit Apel

Selain buahnya yang enak ternyata manfaat dari buah apel adalah kulitnya yang dapat di gunakan untuk mempercepat penumbuhan rambut. Bersihkan kulit apel sampai bersih, kemudian oleskan pada bagian kepala yang botak, tunggu sampai sekitar 20 menit dan bilas menggunakan air sampai bersih.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau dikenal juga oleh pakar kecantikan dunia sebagai olive oil. Minyak ini sangat baik untuk kecantikan, terutama untuk kulit dan rambut. Kesehatan kulit kepala akan terjaga dan pertumbuhan rambut akan semakin cepat dengan mengaplikasikan minyak zaitun ini. Aplikasikan minyak zaitun setelah keramas lalu pijatlah dengan lembut.

5. Teh Hijau

Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kandungan ini bisa bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah ke bagian rambut. kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada kepala anda. Bungkuslah kepala anda selama 20 menit menggunakan handuk, setelah itu anda bisa membilasnya.

Itulah beberapa cara untuk mengatasi kebotakan pada rambut, silahkan mencoba dan di jamin rambut kamu akan segera tumbuh. Bahkan mungkin bisa selebat foto di bawah ini...hehehe...

Punya Rambut Botak ? Jangan Bersedih Hati, Inilah Tips Mengatasi Rambut Botak Di Jamin Manjur
Hagrit dalam film Harry Potter yang memiliki rambut panjang dan lebat

SHARE ARTIKEL