Mengharukan, Inilah Kejutan Untuk TKI Korea yang Didatangi Keluarga di Tempat Kerjanya

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Dec 2015


Memang sedih rasanya jika tidak bisa bertemu dengan keluarga yang teramat dicintai selama bertahun-tahun lamanya. Kerinduan yang mendalam untuk dapat bertemu dan berkumpul bersama dengan mereka membuat perasaan semakin sedih.

Namun, terkadang kerinduan itu harus dikubur dalam-dalam lantaran kewajiban sebagai keluarga untuk memberi nafkah kepada anak dan istri harus dijalani dengan hati yang tangguh dan ikhlas. Sehingga, berpisah selama sekian tahun untuk bekerja di negeri orang pun juga terpaksa harus ditempuh.

Hal ini dirasakan oleh Purwanto. Ia merupakan TKI yang bekerja di Korea. Ia berasal dari Wringin Anom Ponorogo. Setelah bertahun-tahun tidak bertemu dengan keluarga, tentunya ia sudah sangat rindu dengan mereka, orang-orang yang sangat ia cintai. Lalu, sebuah kejutan pun datang di hari yang tidak ia duga-duga sebelumnya.

Mengharukan, Inilah Kejutan Untuk TKI Korea yang Didatangi Keluarga di Tempat Kerjanya

Purwanto terkejut tatkala melihat istrinya tiba-tiba berada di sampingnya saat makan siang. Bagaimana tidak, Purwanto yang bekerja di Korea, sedangkan istri dan anaknya yang tinggal di Wringin Anom Ponorogo tiba-tiba ada di Korea tanpa sepengetahuannya.

Suasana yang mengharukan pun menyelimuti pertemuan mereka. Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Simak dalam video yang diambil dari chanel Youtube bernama Reza Aditya Chisdianto di bawah ini.


Terlihat jelas dalam video itu Purwanto, istri, dan juga kedua anaknya tampak sangat bahagia dapat bertemu dan berkumpul, meski hanya untuk beberapa hari saja. Setidaknya, itu bisa mengobati kerinduan yang selama ini mereka pendam. Semoga kisah ini menginspirasi kita semua untuk lebih menyayangi keluarga kita. Betapa keluarga sangat berharga dalam hidup kita. Sejauh apapun kita pergi, keluarga adalah tempat di mana kita akan pulang.

SHARE ARTIKEL