Ingin Punya Bibir Merah Merona? Inilah Tips Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami dan Permanen

Penulis Unknown | Ditayangkan 01 Dec 2015
Bibir merah merona, Mungkin mempunyai bibir berwarna merah merona merupakan sebuah keistimewaan tersendiri bagi kaum remaja, terutama kaum wanita. Ketika memiliki bibir merah merona pastilah kaum wanita lebih percaya diri tampil di hadapan para lelaki, karena pada umumnya lelaki lebih suka dengan wanita yang mempunyai bibir berwarna merah, dan pastinya bibir merah menjadikan wanita tampak terlihat lebih manis dan cantik.

Kepengen punya bibir berwarna merah meron? So, nunggu apalagi, segara terapakan tips - tips

menggunakan bahan alami di bawah ini :

1. Tips Memerahkan Bibir Menggunakan Madu




Madu merupakan sebuah cairan yang terasa manis yang di hasilkan oleh Lebah. Pasti kamu sudah pernah kan mengkonsumsi madu? Gimana rasanya? Manis pasti. Dengan mengolesan madu ke bibir secara rutin dapat membuat bibir kamu semakin memerah, minimal 2 x dalam satu hari. Lebih di utamakan lagi mengoleskan di saat sebelum tidur.

2. Tips Memerahkan Bibir Menggunakan Mentega



Ternyata mentega juga dapat membuat bibir kamu menjadi lebih berwarna merah merona. Nggak percaya ? Silahkan mencoba, dengan cara mengoleskan mentega pada bibir kamu secara merata menjelang tidur secara rutin.

3. Minyak Zaitun




Minyak zaitun ternyata juga dapat di gunakan untuk memerahkan bibir kamu. Caranya, gunakan beberapa tetesan minyak zaitun dan campur dengan gula atau madu, aduk secara merata. Setelah bahan yang di gunakan ( Minyak zaitun dengan campuran madu / gula sudah siap, oleskan pada bibir secara merata dan tunggu sampai kering. Setelah sudah kering, bilas dengan air sampai bersih.

4. Air Mawar Sebagai Tips Memerahkan Bibir





Bagi anda kaum pria pada khususnya, pasti banyak yang di sebut sebagai perokok aktif. Kebanyak orang yang merokok mempunyai bibir kurang bagus / sedikit hitam. Eist, jangan takut, Air Mawar dapat menjadi sebuah solusi untuk kamu. Caranya rendam bungan mawar selama 15 - 20 menit, setelah itu air bekas rendaman dari bunga mawar tersebut oleskan pada bibir secara merata. Setalah kering, bilas bibir menggunakan air hangat sampai bersih.

4 cara di atas merupakan tips untuk membuat bibir kamu menjadi lebih berwarna merah merona, nggak usah sedih lagi jika mempunyai bibir berwarna kehitaman, segeralah mencoba tips di atas.

loading...