Foto Salam Metal dari Bayi Mungil Berusia 10 Hari Ini Bikin Heboh

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Sep 2015



"Like father like daughter", demikian caption yang dituliskan seorang vokalis Grollschwert, band Rock n Roll asal Jepang, Nao Hazuki saat mengunggah foto putrinya yang baru berusia 10 hari.

Foto Salam Metal dari Bayi Mungil Berusia 10 Hari Ini Bikin Heboh
Foto bayi berusia 10 hari yang nampak sedang mengangkat tangan dan membentuk lambang metal

Uniknya, dalam foto yang diunggah tersebut, nampak bayi perempuan mungil yang sedang minum susu dari botol susu itu mengangkat kedua tangannya dan membentuk lambang ‘metal’. Sontak foto tersebut menjadi viral di Facebook dan menghebohkan netizen.

Tak seperti orangtua pada umumnya yang gemar menyetel instrument lullaby untuk menidurkan bayinya, Nao Hazuki justru menyetel musik metal aliran keras dari albumnya.

Maka dari itu, Hazuki sungguh sangat terkejut melihat bayinya menunjukkan gaya metal tanpa harus diajari terlebih dahulu. Seperti sebuah peribahasa bahwa buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya.

Foto itu pun berhasil mendapatkan ribuan likes dan dishare hingga 300 kali. “Bayi Rock n Roll,” tulis salah seorang pengguna akun Facebook.

"Dia pasti sudah sering mendengarkan musik metal sejak dalam kandungan," tulis pengguna lainnya.

Kini Twitter ayah tampan ini dipenuhi oleh kiriman foto lambang jari metal dari para penggemarnya. Lambang metal dengan jari ini sebelumnya diperkenalkan pertama kali oleh Ronnie James Dio, vokalis band metal Black Sabbath. Band asal Inggris ini juga disebut-sebut sebagai pendiri aliran musik heavy metal tahun 1968.


SHARE ARTIKEL