Tega, Melahirkan di Toilet Umum, Bayi Masuk Lubang WC Lalu Ditinggalkan

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Aug 2015



Seorang bayi perempuan yang baru saja dilahirkan dilaporkan telah diselamatkan dari dalam toilet umum di Beijing. Polisi datang untuk menyelamatkan sang bayi setelah Kantor Polisi Tiangqiao, Beijing menerima panggilan setelah warga setempat mendengar tangisan bayi yang berasal dari dalam toilet umum.
Tega, Melahirkan di Toilet Umum, Bayi Masuk Lubang WC Lalu Ditinggalkan

Bayi yang berhasil diselamatkan tersebut langsung dibawa ke rumah sakit, meski dianggap tidak mengalami cedera. Polisi juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mencoba mengidentifikasi orang tua dari bayi malang tersebut.

Foto-foto yang terdapat di koran Beijing Times menunjukkan, seorang polisi bernama Qian Feng menggendong bayi mungil itu hanya beberapa saat setelah ia menyelamatkannya dari dalam WC jongkok. Diduga sang ibu melahirkan di dalam bilik toilet dan meninggalkan bayinya.

"Bayi itu (posisinya) terbalik dengan seluruh tubuh berada di dalam pipa (lubang WC). Kami hampir tidak bisa melihat kakinya dari samping," kata Qian kepada Beijing Times.

Saat ini surat kabar lokal melaporkan bayi malang tersebut sudah mulai pulih di rumah sakit.

Sungguh sangat tidak bisa ditolerir perbuatan tersebut. Dimana seorang ibu kandung menelantarkan bayi mungil yang tak berdosa yang baru saja ia lahirkan di lubang WC dan tidak mempedulikan apakah anaknya itu dalam kondisi hidup atau tidak. Semoga tidak ada lagi kasus serupa yang terjadi di manapun.


SHARE ARTIKEL