Mengejutkan, Seekor Python Raksasa Ditemukan Bersembunyi di Belakang Restoran

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Aug 2015



Seorang staf di sebuah restoran Tiongkok di Thonburi, Bangkok, Thailand, dikejutkan dengan temuan seekor ular besar yang panjangnya mencapai 8 meter. Ular berjenis python reticulatus itu ditemukan bersembunyi di belakang restoran.
Mengejutkan, Seekor Python Raksasa Ditemukan Bersembunyi di Belakang Restoran
Ular python sepanjang 8 meter yang ditemukan di belakang restoran

Terkejut melihat binatang melata raksasa tersebut, staf tersebut lalu meminta bantuan sejumlah orang untuk mengevakuasi ular yang diperkirakan memiliki berat 150 kilogram tersebut. Selang beberapa saat kemudian, proses evakuasi diambil alih oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

Setidaknya ada 17 orang petugas pemadam kebakaran yang dilibatkan dalam upaya evakuasi ular besar tersebut. Dari rekaman yang beredar, proses evakuasi berjalan dramatis.

Setelah beberapa waktu, ular itu pun berhasil dijinakkan. Agar lebih aman, kepalanya ditutup menggunakan kain. Selanjutnya, para petugas memamerkan ular tangkapan tersebut dengan mengangkatnya bersama-sama.

Python reticilatus yang ditemukan ini adalah merupakan salah satu ular terbesar di dunia. Species ini pada umumnya hanya berukuran rata-rata 3-6 meter.


SHARE ARTIKEL