Undangan sederhana pernikahan anak Jokowi

Penulis Yulianto Frandi | Ditayangkan 03 Jun 2015



Sepuluh hari lagi, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan melangsungkan pernikahan dengan Selvi Ananda. Pernikahan tersebut akan dihadiri sedikitnya 4 ribu tamu undangan. Dari jumlah tersebut seribu di antaranya merupakan warga Solo, 2 ribu untuk para relawan Jokowi-JK, sedangkan sisanya para pejabat, petinggi negara, dan politisi.
Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) yang juga panitia acara pernikahan Gibran-Selvi mengatakan acara akbar tersebut akan diisi dengan rangkaian sesuai adat Jawa.
Sebuah undangan berwarna putih dengan bentuk sederhana pun sudah disebar ke ribuan tamu undangan beserta relawan.
Undangan sederhana pernikahan anak Jokowi
Dalam undang tertulis nama Gibran dan Selvi tertulis dengan huruf berwarna emas. Sedangkan sisanya tertulis dengan warna hitam. Hanya ada hiasan embos di keempat ujung kertas undangan.
Dalam undangan itu dijelaskan, pernikahan akan berlangsung pada hari Kamis 11 Juni 2015 mulai pukul 18.30-19.30 WIB. Lokasi pernikahan di Gedung Graha Saba Buwana yang merupakan gedung milik Jokowi di Jalan Letjen Soeprapto, Sumber, Solo.
Sebuah catatan dibuat di bagian akhir undangan yang berbunyi “Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak menerima tamu di rumah”
SHARE ARTIKEL