Jangan Menikah dengan Wanita yang Memiliki Hobi Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Jun 2015

No body is perfect, begitu juga dengan wanita, tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini. Pria pun juga demikian. Namun, dalam memilih pasangan untuk dinikahi, tentunya seorang pria akan memilih wanita terbaik yang akan menjadi pendamping hidupnya.
Jangan Menikah dengan Wanita yang Memiliki Hobi Ini

Meski setiap manusia memiliki kekurangan, tapi setidaknya dalam memilih pasangan, seseorang hendaknya memilih orang yang benar-benar memiliki perilaku dan hati yang baik. Berikut ini ada beberapa wanita yang sebaiknya tidak dinikahi karena hobinya. Hobi apa sajakah itu?

1.    Hobi berbohong
Siapa sih yang suka dengan pembohong? Jika suatu hubungan dilandasi dengan dasar kebohongan, maka hubungan tersebut tidak akan menjadi hubungan yang baik dan langgeng. Sekali melakukan kebohongan kecil, maka seseorang itu akan terus melakukan kebohongan lain yang lebih besar untuk menutupi kebohongan-kebohongan sebelumnya yang pernah dibuat. Untuk itu, sebaiknya jangan menikahi wanita yang hobi berbohong.

2.    Hobi selingkuh
Hobi berbohong bisa berkembang ke arah emosional salah satunya adalah pelanggaran komitmen seperti selingkuh. Jika anda mendapati kekasih anda berselingkuh, maka sebaiknya lepaskan dia. Karena wanita yang hobi selingkuh, jika diberi kesempatan, maka suatu hari nanti ia dapat mengulangi perbuatannya lagi.

3.    Hobi pesta
Wanita yang memiliki hobi suka berpesta, tentunya bukan wanita baik-baik. Selain menghambur-hamburkan uang, hobi pesta ini juga membuat seorang wanita kurang bertanggung jawab pada rumah tangganya. Karena wanita seperti ini biasanya cenderung hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri.

4.    Materialistis
Jangan memilih wanita yang mencintai anda karena harta saja, karena wanita seperti ini akan meninggalkan anda di saat anda sedang sudah dan saat anda tidak memiliki apa-apa. Sebaiknya, carilah wanita yang rela dan tulus mendampingi anda dalam keadaan apapun, baik senang maupun susah, baik kaya maupun miskin.

5.    Hobi mem-bully
Tindakan bullying tidak pernah dibenarkan, baik dilakukan oleh pria maupun wanita. Hindari wanita yang suka melakukan kekerasan fisik, verbal, maupun emosional dalam sebuah hubungan.

Semoga informasi yang kami sajikan ini mampu membantu sobat menemukan pasangan yang tepat dan akan memiliki rumah tangga yang harmonis serta langgeng hingga hanya maut yang mampu memisahkan.
SHARE ARTIKEL