Gadis Dibawah Umur Anggota Begal, Dibakar Hidup-hidup oleh Massa

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 May 2015


Sekarang ini semakin marak aksi perampokan kendaraan bermotor yang disertai dengan kekerasan, bahkan pembunuhan. Aksi ini biasa disebut dengan sebutan ‘begal’. Siapa saja bisa menjadi korban dalam aksi kejahatan tersebut, tak terkecuali tukang ojek.

Para pembegal ini umumnya adalah laki-laki berbadan besar dan kuat. Namun, siapa sangka jika ada seorang gadis di bawah umur yang ikut menjadi pelaku pembegalan. Hal ini tentunya terdengar sangat miris dan memprihatinkan.

Gadis Dibawah Umur Anggota Begal, Dibakar Hidup-hidup oleh Massa

Seorang gadis 16 tahun di Guatemala yang termasuk anggota dari kawanan pembegal merampok dan membunuh seorang tukang ojek berusia 68 tahun. Namun naas, ia berhasil ditangkap dan kemudian dibakar hidup-hidup di hadapan massa sebanyak 25 orang.

Ia melakukan aksi begal bersama dua teman laki-lakinya. Kedua temannya tersebut melarikan diri ke lorong-lorong, tapi gadis itu mengambil jalan yang salah dan langsung dikelilingi oleh massa yang main hakim sendiri.

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu dihakimi oleh massa yang sedang marah karena diduga menjadi bagian dari begal yang merampok dan membunuh seorang tukang ojek. Massa memukuli gadis itu, meninju dan menendang hingga wajahnya bercucuran darah dan tak berdaya.

Kemudian mereka menyirami tubuhnya dengan bensin, lalu membakarnya hidup-hidup. Ia terlihat menjerit dan menggeliat kesakitan.

Kejadian mengerikan itu diabadikan menjadi sebuah video berdurasi 4 menit 38 detik dengan sebuah kamera. Kamera terus merekamnya hingga api merusak tubuhnya dan gadis tersebut meninggal.

Polisi sempat mencoba untuk campur tangan dalam kasus ini, tapi dilarang oleh warga yang sudah terlanjur terbakar oleh emosi dan main hakim sendiri. Kini polisi masih menyelidiki insiden tersebut.


SHARE ARTIKEL