Bocah-bocah Jenius Ber-IQ Melebihi Albert Einstein

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 May 2015



Siapa sih yang nggak kenal sama Albert Einstein? Seorang fisikawan jenius dengan teorinya yang terkenal E=mc². Ia memiliki IQ di atas rata-rata manusia biasa yang hanya 85-115, yaitu 160. Hanya ada 1% saja dalam sejarah manusia dari seluruh penduduk di dunia ini yang memiliki IQ di atas 135.
Bocah-bocah Jenius Ber-IQ Melebihi Albert Einstein

Bukan Albert Einstein saja manusia yang memiliki IQ di atas rata-rata, masih ada beberapa orang yang memiliki IQ sangat tinggi, seperti Bill Gates, Stephen Hawking, dan mantan presiden RI Bpk. BJ Habibie.

Tak hanya mereka yang memiliki IQ atau intelligence quotient tinggi, namun ada beberapa anak dari berbagai Negara yang memiliki IQ bahkan melebihi Albert Einstein. Siapa saja bocah-bocah jenius itu? Ini dia mereka yang memiliki IQ melebihi Albert Einstein :

1.    Pranav Ve era
Bocah-bocah Jenius Ber-IQ Melebihi Albert Einstein

Bocah laki-laki kelahiran tahun 2002 keturunan India-Amerika ini memiliki IQ lebih tinggi daripada Albert Einstein, yakni 176, sedangkan Einstein memiliki IQ 160. Berita tentang kejeniusannya langsung tersebar ke banyak Negara setelah orang tua Pranav Veera memeriksa IQ anaknya di Powers Educational Service, Hyde Park, Ohio, dan hasilnya sangat mengejutkan mereka. Pranav Veera memiliki IQ 176.

2.    Jacob Barnett
Bocah-bocah Jenius Ber-IQ Melebihi Albert Einstein

Bocah kelahiran 1998 yang sempat didiagnosis oleh dokter bahwa ia menderita sindrom Asperger atau autisme. Bahkan dokter mengatakan bahwa Jacob Barnett tidak akan pernah bisa berbicara atau membaca. Namun, diagnosis dokter benar-benar tidak terbukti dari keadaan Jacob yang sekang. Bocah yang tumbuh menjada seorang remaja itu memiliki kecerdasan luar biasa. Bahkan, telah dibuktikan bahwa ia memiliki IQ 170.

3.    Paulius Zabotkiene
Bocah-bocah Jenius Ber-IQ Melebihi Albert Einstein

Bocah kelahiran tahun 2000 ini telah disebut sebagai salah satu manusia terpintar. Paulius Zabotkiene memiliki IQ 162, sedikit lebih tinggi dari IQ Albert Einstein. Karena memiliki tingkat IQ di atas rata-rata manusia normal, Paulius Zabotkiene bergabung dengan Mensa, yaitu sebuah organisasi khusus bagi orang-orang yang memiliki IQ tinggi. Namun, dalam organisasi tersebut memiliki syarat mutlak, yaitu calon anggota harus mampu meraih 2% peringkat teratas dalam ujian kecerdasan.

Wow, sangat luar biasa bukan. anak-anak yang masih sangat muda bisa memiliki kecerdasan di atas rata-rata manusia pada umumnya. Bahkan, kecerdasan mereka mampu melebihi sang fisikawan Albert Einstein. Masih kecil saja sudah sangat jenius, bagaimana saat dewasa nanti ya? Kita tunggu saja apa yang akan mereka hasilkan saat mereka dewasa nanti. Dan semoga saja hal-hal yang mereka buat bisa bermanfaat untuk banyak orang seperti yang dilakukan oleh ilmuwan-ilmuwan terdahulu.
SHARE ARTIKEL