Dibalik Ramainya Kota Solo

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Apr 2015

Dibalik Ramainya Kota Solo


Kebun Teh Kemuning Karanganyar Solo

Tak kalah dibogor, kawasan kebun teh yang indah serta menyejukan mata juga ada di jawa tengah tepatnya dilereng gunung lawu Kebun Teh Kecamatan Ngargoyos Kemuning Karanganyar Solo.

Kecamatan Ngargoyos adalah kawasan dikaki gunung lawu yang memiliki pesona wisata indah yang tak kalah seru, salah satunya yaitu kebun teh yang memiliki lahan seluas kuramg lebih 438 hektar, terletak pada ketinggian 800-1540 meter dpl. kebun teh ini menawarkan suasana hijau yang menyejukan mata anda dengan sejuk dan nyaman.

Pesona pemandangan hijau luas perkebunan dan cuaca yang sejuk akan menjadi tempatberistirahat sejenak melepas lelah anda. tak hanya kebun teh saja, jika anda mengikuti jalan sepanjang kebun teh yang menanjak anda akan disuguhi wisata sejarah yaitu panorama candi sukuh, candi cetho, candi kehtek, serta puri taman saraswati yang terletak tidak jauh dari kebun teh.

Lokasi yang indah jalan yang mudah diakses dan mempermudahkan perjalan anda, biaya tiket yang murah pasti tak akan membuat ingin lagi dan lagi...





SHARE ARTIKEL