Humor : Cowok Selalu Salah (Part 2)

 31 Mar 2015  Unknown
Humor : Cowok Selalu Salah (Part 2)
Cowok Selalu Salah (Part 2)

Lebih Cantik Siapa?
Suatu hari, dua sejoli sedang asyik menonton televisi di rumah. Tiba-tiba si cewek membanding-bandingkan dirinya dengan pemeran utama wanita dalam film yang mereka tonton
Cewek : Sayang, menurut kamu Maudy Ayunda cantik gak?
Cowok : Cantik lah, kan dia artis.
Cewek : Kalo sama aku, cantik mana?
Cowok : Ya, cantik kamu lah, kan kamu ayangnya aku. (ngeluarin jurus rayuan maut)
Cewek : Hmm… Masa’ sih? Jangan-jangan kamu cuma gombal.
Cowok : Beneran sayang, aku gak gombal.
Cewek : Hmm… Tapi, beneran lho Maudy Ayunda itu cantik meski tanpa make-up.
Cowok : Iya sih, dia memang keliatan cantik alami.
Cewek : Jadi, menurut kamu cantik mana aku sama Maudy Ayunda?
Cowok : Tetap cantikan kamu sayang… (takut dimarahin)
Cewek : Ah, gak percaya. Masa’ aku lebih cantik sama artis.
Cowok : Iya, beneran gak boong kok.
Cewek : Jujur? Gak boong? (mulai mancing) Kalo boong bisulan lho.
Cowok : Iya, deh jujur, cantikan Maudy Ayunda.
Cewek : Tuh kan kamu boong. Ternyata di mata kamu aku ini gak cantik. (mewek 2 hari gak                          berhenti)
Cowok : Salah lagi. (tepok jidat sambil mewek) T_T

Cowok Ngambek
Karena sudah capek menghadapi ceweknya yang sering banget ngambek. Akhirnya si cowok memutuskan untuk memberi pelajaran kepada ceweknya dengan berpura-pura ngambek.
Cewek : Sayang, kamu kenapa sih dari tadi kok diem?
Cowok : Gak kenapa-napa. (jutek)
Cewek : Hmm… Kamu lagi sariawan ya?
Cowok : Gak. (singkat, padat, jelas)
Cewek : (mulai panik) Kenapa sih dari tadi ditanya jawabannya singkat-singkat terus?
Cowok : Gak papa, lagi males aja.
Cewek : Males kenapa? Males ketemu aku? Males ngobrol sama aku?
Cowok : (diem tanpa suara)
Cewek : Oh gitu sekarang… Jadi, ceritanya kamu ngambek nih sama aku? Males ngomong sama 

              aku? (naik darah)

Cowok : (menahan diri untuk tetap diam)
Cewek : (mulai esmosi) Ok, fine… Silahkan lanjutin ngambeknya, aku mau pergi cari cowok baru 

              yang lebih segalanya dari kamu. (berdiri, ambil tas, keluar menuju pintu)

Cowok : (kelimpungan, lari ngejar ceweknya) Sayang, maafin aku ya… kamu jangan pergi cari 

               cowok baru ya… Aku janji gak bakal ngambek lagi deh…

Cewek : Gak mau. (memalingkan muka)
Cowok : (dalam hati, ‘kok jadi aku yang minta maaf ya?’) Ayo dong sayang, maafin aku, please… 

               Kamu boleh marah, boleh minta apapun, tapi jangan tinggalin aku ya…

Cewek : Beneran boleh minta apapun?
Cowok : Iya, beneran sayang. Tapi, kamu jangan pergi ya… (ngalah lagi)
Cewek : Hmm… Aku minta baju, minta tas, sepatu, perhiasan, beliin ya…
Cowok : (gagal maning..gagal maning… harus ngalah lagi) L

Wkwkwkw… Lagi-lagi si cowok harus ngalah. Sobat wajibbaca.com juga ngalamin kayak gitu gak? Tapi, ini cuma sebagai hiburan penghilang stress aja kok. Kalau ada kesamaan cerita, jangan tersinggung ya… Dan semoga terhibur…