Humor : Cowok Selalu Salah (Part 1)

 31 Mar 2015  Unknown
Humor : Cowok Selalu Salah (Part 1)
Cowok Selalu Salah (Part 1)

Pilih Makanan

Dua sejoli sedang berjalan-jalan. Di tengah keasyikan mereka berjalan-jalan, tiba-tiba si cewek mengeluh lapar kepada cowoknya.
Cewek : Sayang, aku laper nih… Makan yuk…
Cowok : Yuk, aku juga laper. Kamu mau makan apa sayang?
Cewek : Hmm makan apa ya? (mikir) Terserah kamu aja deh sayang, aku ngikut.
Cowok : Ya udah terserah aku ya? Gimana kalau makan lalapan?
Cewek : Gak mau ah, aku kan gak suka sambel, pedes tau…
Cowok : Ya udah, gimana kalo makan nasi goreng?
Cewek : Males ah, masa’ tadi di rumah makan nasi goreng, sekarang nasi goreng lagi… (cemberut)
Cowok : Terus apa? Ya udah, kamu aja yang nentuin mau makan apa. (pasrah)
Cewek : Kan aku bilang terserah kamu sayang, kamu dong yang pilih.
Cowok : (mulai gemes) Ya udah, makan bakso aja yuk…
Cewek : (mukul-mukul lengan cowoknya) Kamu ini gimana sih, bakso kan banyak lemaknya,                        kamu mau aku jadi gendut?
Cowok : T_T (nangis sambil nelen batu)

Nganter Belanja Baju
Si cowok dengan setia mengantar ceweknya berbelanja baju di mall. Si cewek sibuk memilih-milih baju yang cocok untuknya, sedangkan si cowok dengan setia mengikuti di belakangnya. Sesekali si cewek bertanya tentang baju yang ia pilih kepada cowoknya.
Cewek : Sayang, baju model ini bagus gak buat aku? (sambil nempelin baju ke badan)
Cowok : Hmm bagus kok sayang…
Cewek : (ambil baju model lain) Kalo yang ini, bagus gak?
Cowok : Itu juga bagus. Apapun baju yang kamu pakai, kamu selalu terlihat cantik kok sayang.
Cewek : (tersipu malu) Ah, masa’ sih, kamu gombal deh.
Cowok : Beneran deh, kan kamu ayangnya aku, ya pasti cantik dong. (biar ceweknya cepet beli                      terus bisa cepet pulang)
Cewek : Ya udah deh, kalo gitu aku ambil baju yang ini aja.
Cowok : (dalam hati, ‘yes akhirnya setelah muter-muter mall dapet juga bajunya’) Ya udah, yuk ke                kasir.
Cewek : Bentar..bentar… Bagusnya warna merah apa item ya?
Cowok : Dua-duanya bagus kok…
Cewek : Aku sih suka warna merah, tapi takut kelihatan gendut.
Cowok : Kalo gitu ambil yang item aja.
Cewek : Jadi menurut kamu aku ini gendut? (mewek)
Cowok : Gak kok sayang, kamu itu seksi…
Cewek : Ah, dasar gombal… (keluar mall gak jadi beli baju)
Cowok : [email protected]$%$#T_T%&!%@

Hahaha… Cerita di atas lucu gak sobat wajibbaca.com? Semoga cerita singkat di atas bisa menghibur sobat semuanya.