Gaya Fashion yang Sesuai dengan Karakter Zodiak

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 Mar 2015


Gaya Fashion yang Sesuai dengan Karakter Zodiak
Gaya Fashion yang Sesuai dengan Karakter Zodiak

Pernahkah anda mengira bahwa zodiak dan fashion memiliki keterkaitan atau saling berhubungan satu sama lain? Mungkin kita tidak pernah menyadari akan hal ini. Ternyata zodiak tidak hanya menentukan karakter atau watak seseorang. Tapi, dalam dunia fashion, zodiak juga bisa mempengaruhi selera busana masing-masing orang.

Gaya Fashion yang Sesuai dengan Karakter Zodiak
Simbol Zodiak 
Mau tau seperti apa gaya berbusana seseorang yang sesuai dengan zodiaknya? Yuk simak ulasan berikut :

Capricorn

Orang yang berzodiak Capricorn biasanya memiliki selera fashion yang sedikit konservatif (sedikit kolot/mempertahankan tradisi). Mereka ingin menciptakan citra berwibawa dalam berbusana. Bahan pakaian yang biasa dipilih biasanya cenderung mewah dan alami, seperti : sutra, wol, dan linen. Orang Capricorn menyukai busana berwarna abu-abu, ungu, dan hitam, sehingga dapat membuat penampilannya terlihat elegan. Mereka juga tidak segan mengeluarkan uang lebih untuk busana karya desainer terkenal.

Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius lebih suka memakai gaya busana yang funky, tidak biasa, dan aksesoris yang memikat. Mereka biasanya cenderung berubah-ubah dalam penampilan mereka dari hari ke hari. Pemilik zodiak berlambang air ini merupakan pecinta lingkungan. Mereka tidak akan memilih produk yang berasal dari kulit hewan dan memilih menggunakan aksesoris dari bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Pisces

Orang Pisces sangat menyukai gaya berbusana yang santai dan tidak membatasi gerak mereka, seperti : jaket, T-shirt, dan celana jins. Namun, mereka juga menyukai barang-barang artistik, seperti gelang perak dan kalung liontin berbentuk ikan yang menunjukkan simbol zodiak Pisces. Untuk memadukan gaya santainya, mereka biasanya memakai sepatu dengan gaya yang sporty, tapi tak jarang juga tertarik untuk memiliki sepatu cantik dengan wedges maupun flat shoes.

Aries

Aries merupakan pribadi yang menyukai warna-warna berani atau mencolok, seperti merah menyala, orange, dan pink terang. Orang aries biasanya selalu menjadi trendsetter dalam mode dan pakaian. Mereka juga senang memakai pakaian yang bergaya seksi, modis, dan berani agar menjadi pusat perhatian. Maka, jika ingin menarik perhatian orang Aries, pakailah pakaian yang berwarna terang dan berani, dan anda pun akan menjadi pusat perhatiannya.

Taurus

Orang Taurus memiliki selera busana yang mewah dan berkesan elegan. Bahan pakaian yang dipilih biasanya sutra, linen, dan serat alam. Mereka juga tidak keberatan mengeluarkan kocek besar untuk tas, pakaian, atau sepatu yang berkelas. Gaya klasik dengan potongan yang berkualitas, namun penuh kelembutan menjadi ciri khas fashion dari orang Taurus. Untuk menunjang penampilan, bisa ditambahkan anting-anting cantik atau scarf yang indah.

Gemini

Orang Gemini fleksibel dalam memilih pakaian. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk berksperimen dengan fashion. Bisana vintage dan casual dengan warna yang terang merupakan pakaian yang cocok bagi orang-orang Gemini.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer seringkali membeli pakaian berdasarkan mood atau suasana hati, dan mudah berganti-ganti gaya busana. Secara umum, mereka tertarik dengan gaya busana tradisional yang memiliki nilai sentimental dan bersejarah. Mereka cenderung memilih busana yang berwarna hijau, biru, atau perak yang mampu membangkitkan nuansa misteri. Mereka juga memilih aksesoris seperti tas, ikat pinggang dan sepatu dari kulit karena lebih awet.

Leo

Pemilik zodiak Singa ini seringkali memilih pakaian dengan nuansa yang dramatis. Mereka biasanya mengincar busana dari rancangan desainer terkenal. Mereka juga tidak segan mengeluarkan kocek lebih demi menambah koleksi busananya. Warna matahari seperti warna emas, kuning, orange, dan merah sangat dianjurkan karena dapat memancarkan pesona pemilik dari zodiak Leo ini.

Virgo

Ciri khas dari kaum Virgo adalah memiliki gaya fashion yang elegan dengan warna yang bersahaja. Cenderung memilih garis busana yang klasik dan tradisional. Cenderung memilih warna-warna yang kalem, seperti putih, abu-abu, ungu muda, dan hijau mudah yang menenangkan. Orang Virgo juga pandai dalam mengkombinasikan warna-warna baju agar terlihat menarik.

Libra

Kaum Libra merupakan salah satu yang paling romantic dalam zodiak, maka dari itu mereka suka memakai busana yang cantik dan feminim. Mereka selalu memberikan penampilan yang berkesan setiap bertemu dngan seseorang. Mereka juga memilih aksesoris dengan gaya yang klasik dan artistic, seperti sepatu dan anting-anting yang terlihat mewah.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio merupakan pribadi yang penuh dengan teka-teki. Mereka suka menciptakan teka-teki yang membuat semua orang menebak-nebak. Mereka cenderung menggunakan warna merah dan hitam dalam berbusana untuk memberikan kesan misterius. Mereka juga suka mencoba trend fashion terbaru. Untuk aksesoris, mereka memilih aksesoris dari kulit, gelang berduri atau choker beludru sebagai ciri khas mereka.

Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius cenderung memiliki jiwa petualang, olh karena itu mereka memiliki gaya fashion yang standar seperti jins, kemeja rajut, rompi bulu, celana kargo dan sepatu hiking. Mereka mungkin juga memiliki lemari yang penuh dengan gaya pakaian etnis, kain atau aksesoris dari seluruh dunia yang mencerminkan cintanya kepada budaya. Sebagai pendukung penampilannya, memakai sepatu kulit yang berkualitas merupakan suatu keharusan bagi orang Sagitarius.

Nah, sekarang sobat wajibbaca.com sudah tau kan gaya fashion yang sesuai dengan zodiak. Apa gaya fashion sobat juga sesuai dengan zodiak sobat seperti ulasan di atas? Hmm, sepertinya bisa dicoba agar penampilan sobat semakin mempesona. Semoga bermanfaat…


SHARE ARTIKEL