Bayi Ber-’belalai’ di India Dianggap Titisan Dewa

 31 Mar 2015  Unknown
Seorang bayi perempuan dari salah satu keluarga di India lahir dengan kondisi yang tidak normal. Bayi perempuan tersebut memiliki wajah yang aneh. Berbeda dengan bayi pada umumnya, bayi yang berasal dari desa Aligarh, Pradesh, India Utara ini memiliki ‘belalai’ di wajahnya.
Bayi Ber-’belalai’ di India Dianggap Titisan Dewa
Bayi Ber-’belalai’ di India Dianggap Titisan Dewa

Masyarakat lokal di desa tersebut yang mayoritas menganut agama Hindu meyakini bahwa bayi tersebut merupakan titisan dari Ganesha, dewa pengetahuan dan kecerdasan. Penduduk dari dalam maupun luar kampung ramai-ramai berdatangan ke rumah sang bayi untuk melihat secara langsung kebenaran berita tentang bayi yang dianggap sebagai ‘titisan dewa’. Para penduduk tak hanya sekedar melihat, mereka juga banyak yang membawa persembahan untuk sang bayi.
Bayi Ber-’belalai’ di India Dianggap Titisan Dewa

Menurut penuturan dari bibi sang bayi, bayi perempuan tersebut lahir pada pukul 7.00 pagi dengan wajah yang persis dengan Dewa Ganesha. Menurutnya juga, banyak orang yang berdatangan ke rumah sang bayi untuk melihat dan menyembahnya.

Meskipun terlahir dengan kondisi yang tidak normal, namun Sarvesh, ayah sang bayi yang belum diberinya nama ini mengaku bangga dan bahagia dengan kelahiran anaknya. Ia berharap kelahiran bayi perempuannya itu dapat membawa berkah bagi keluarganya.

Sementara itu, dokter di India yang memeriksa sang bayi mengatakan bahwa bayi tersebut kemungkinan memiliki kelainan gen yang bisa diakibatkan oleh kekurangan gizi saat dalam kandungan.

Bagi sobat wajibbaca.com, kisah di atas bisa kita jadikan teladan. Bagaimanapun kondisi seorang anak, orang tua akan selalu menerima dan bangga dengan anaknya. Setiap anak pasti memiliki rejekinya sendiri, jadi bagaimanapun kondisi anak tersebut kita harus tetap menyayanginya dan tak membeda-bedakannya dengan yang lain. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.